Pengerjaan Perbaikan Jembatan Ogan Kertapati Dimulai, Arus Lalulintas Diberlakukan Satu Jalur

Pengerjaan Perbaikan Jembatan Ogan Kertapati Dimulai, Arus Lalulintas Diberlakukan Satu Jalur

Proses pengerjaan perbaikan Jembatan Ogan Lama I Kertapati Palembang dimulai, arus lalulintas di lokasi dialihkan menjadi satu jalur.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dimulainya proses pengerjaan perbaikan Jembatan Ogan Lama I Kertapati Palembang, arus lalulintas di lokasi dialihkan menjadi satu jalur.

Arus lalulintas dialihkan yakni di jembatan sebelahnya mulai Jumat 2 Agustus 2024.

Terpantau kepadatan arus lalulintas terjadi di lokasi, dimana semua kendaraan baik yang mengarah dari arah Kertapati menuju Jembatan Ampera.

Begitu pun arah sebaliknya diharuskan melintasi Jembatan Ogan Baru yang berada tepat disebelah Stasiun Kereta Api Kertapati Palembang.

BACA JUGA:Ternyata Jembatan Ogan Kertapati yang Akan Direnovasi Sempat Jadi Ikon Kota Palembang, Ampera Minder

BACA JUGA:Jembatan Ogan 1 Kertapati Katanya Ditutup, Namun Faktanya Begini

Hal ini dilakukan lantaran Jembatan Ogan Lama sedang menjalani proses peremajaan perbaikan oleh petugas.

Tampak terjadi penumpukan kendaraan dari dua arah di atas Jembatan Ogan Baru Kertapati yang berada tepat di sebelah Stasiun Kereta Api Palembang.

"Pantauan situasi lalin per ruas jalan zona satu yang terjadi kemacetan," tulis caption di postingan akun Instagram @comcensumsel.

Sebelumnya, rencana perbaikan atau renovasi yang akan dilakukan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatra Selatan, Jembatan Ogan 1 Kertapati Palembang, akan mulai ditutup.

BACA JUGA:Mulai Hari Ini Jembatan Ogan 1 Kertapati Ditutup, Arus Kendaraan Dialihkan ke Jembatan Sebelahnya

BACA JUGA:PERHATIAN! Jembatan Ogan 1 Kertapati Diperbaiki, KAI Divre III Palembang Imbau Penumpang Datang Lebih Awal

Namun masyarakat tidak perlu khawatir selama masa proses perbaikan arus kendaraan nantinya bakal dialihkan ke jembatan duplikasi atau Jembatan Ogan 2 yang tepat berada di sebelahnya.

"Selama proses perbaikan, nanti kita dari Satlantas Polrestabes Palembang bakal menempatkan beberapa petugas untuk melakukan pengaturan lalin agar tidak terjadi kemacetan atau penumpukan kendaraan di lokasi jembatan yang tengah diperbaiki itu," jelas Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenny, Kamis 18 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: