GAK NYANGKA! Ternyata Ini yang Menjadikan Harashta Haifa Zahra Sabet Juara Miss Supranational 2024

GAK NYANGKA! Ternyata Ini yang Menjadikan Harashta Haifa Zahra Sabet Juara Miss Supranational 2024

Harashta Haifa Zahra banggakan Indonesia dengan unjuk bakat menggunakan tari jaipong, lagu bubuy bulan dan alat musik kecapi--

SUMEKS.COGak Nyangka dan Indonesia patut bangga, nama Harashta Haifa Zahra dikenal dunia sebagai juara Miss Supranational 2024 dengan memperkenalkan budaya  Indonesia.

Harashta Haifa Zahra Puteri Indonesia 2024 yang merupakan perwakilan Indonesia di ajang kecantikan Miss Supranational tampil menawan bahkan membuat mata tertuju pada penampilannya saat malam pertunjukan bakat. 

Harashta bersama 7 wanita lainnya, wakil dari Denmark, Myanmar, Belanda, Jepang, Republik Ceko, dan Gibraltar yang terpilih sebagai grand finalis menunjukkan berbagai bakat spektakuler dalam malam bakat yang digelar di Belmonte Hotel Krynica-Zdroj, Polandia pada Sabtu 29 Juni 2024 malam.

Luarbiasanya lagi, pada malam unjuk bakat Harashta memadukan alat musik kecapi yang ia petik dengan jari-jemari lentiknya. 

BACA JUGA:Bangga! Pertama dalam Sejarah, Puteri Indonesia 2024 Ini Sambet Gelar Miss Supranational 2024

BACA JUGA:Model MoonSwatch Mission on Earth Baru Sudah Rilis, Segera Kunjungi Butik Swatch!

Bikin semua mata tertuju padanya, denting suara Kecapi yang merupakan alat musik tradisional khas Jawa Barat itu menghipnotis para penonton yang larut dalampenampilannya yang dinilai sangat spektakuler.

Tidak hanya itu saja bahkan penampilan lebih meledak lagi saat Harastha menambah alunan lagu daerah Bubuy Bulan yang ia bawakan dengan suara merdu menambah nikmat dan serentak penonton bersorak.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan dirinya bisa menyabet gelar sebagai Miss Supranational 2024 mengalahkan beberapa saingannya secara global di dunia.

Tidak sampai disitu saja, Harashta juga tampil menawan dan lihai taat kala membawakan tarian jaipong di hadapan banyak penonton malam itu. 

BACA JUGA:WOW, Nova Liana Gadis Cantik Asal Palembang Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Ini Profil Lengkapnya

BACA JUGA:Cantiknya Rumy Alqahtani, Miss Universe 2024 Perwakilan Arab Saudi yang Siap Berkompetisi, Bagaimana Kiprahnya

Sontak saja suasana malam pun makin riuh diwarnai dengan tepuk tangan gemuruh menambah semangat Harashta berlenggak-lenggok ke kiri dan kanan dengan tarian jaipongnya.

Terlihat jelas gerakan badan, tangan, hentakan kakinya pun begitu sangat  lihai mempresentasikan tarian khas Jawa Barat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: