Kemudahan Baru! Imigrasi Palembang Buka Layanan Paspor di Mal

Kemudahan Baru! Imigrasi Palembang Buka Layanan Paspor di Mal

Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Palembang, yang berada di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel), telah membuka kembali layanan pembuatan paspor di mal.--

"Kami jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel berupaya menghadirkan layanan di akhir pekan dengan harapan masyarakat yang berhalangan di hari kerja bisa mendapat kesempatan untuk mengurus paspor dan mendapat informasi terkait layanan lainnya," ujar Ilham.

Layanan tersebut digelar secara serentak oleh 126 Kantor Imigrasi di seluruh Indonesia. Layanan ini menjadi bagian dari Ekspo Pelayanan Publik Kanwil Kemenkumham Sumsel sebagai rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI dan Hari Pengayoman, yang selama ini dikenal sebagai Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM.

BACA JUGA:Keunggulan Fotografi Oppo A97 Bawa Teknologi AI dan Layar AMOLED, Intip Harga Terbaru Agustus 2024, Buruan!

BACA JUGA:Diam-diam Sriwijaya FC (SFC) Gaet Abanda Rahman, Bergerak Senyap Ikuti Jejak PBS Juara 3?

Selain pelayanan pembuatan paspor, Ekspo Pelayanan Publik Kemenkumham Sumsel di mal Palembang itu juga membuka layanan mengenai konsultasi hukum dan HAM, pendaftaran perseroan perorangan, pendaftaran kekayaan intelektual, dan layanan informasi seputar pemasyarakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: