Oppo Reno 12 Pro, Ponsel dengan Layar OLED dengan Resolusi FHD+ 2K dan Refresh 120Hz

Oppo Reno 12 Pro, Ponsel dengan Layar OLED dengan Resolusi FHD+ 2K dan Refresh 120Hz

Layar 6,7 inci dari ponsel Oppo terbaru ini memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz. --

SUMEKS.CO - Reno 12 Pro merupakan HP flagship terbaru dari Oppo yang menyematkan teknologi layar OLED di bagian depan, dengan diagonal 6,7 inci dan resolusi FHD+ 2K atau (2412 x 1080). 

Layar 6,7 inci dari ponsel Oppo terbaru ini memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz. 

Tag hanya itu saja, layar smartphone andalan Oppo ini bahkan memiliki kecerahan puncak hingga 1.200 nits dengan kecepatan peredupan PWM 2.160 Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2.

Layar ini memiliki bezel tipis di sekelilingnya, dan kaca melengkung ke ujung ponsel. Panel layarnya sendiri datar tetapi memiliki sedikit tampilan futuristik, karena panel kaca menciptakan ilusi bahwa layarnya melengkung di setiap sisi.

BACA JUGA:Oppo A54s Smartphone Menengah Miliki Desain Elegan dan Mewah, Bikin Keren Pemiliknya!

BACA JUGA:Oppo Find X5 Pro, Smartphone Flagship yang Tangguh, Sudah Kantongi Sertifikasi IP68


Oppo Reno 12 Pro ini memiliki rangka --

Warnanya bisa jenuh dan tajam, tetapi Customer dapat menurunkannya ke tingkat yang lebih realistis. Tentu saja, fitur tambahan seperti white balance otomatis dan filter biru juga disertakan.

Oppo Reno 12 Pro ini tentu saja merupakan hp flagship yang menggunakan MediaTek Dimensity 7300. Ini adalah chip baru yang dibuat dengan proses 4 nm, yang berfokus pada efisiensi energi dengan sedikit mengorbankan daya.

Selain itu, smartphone Oppo Reno 12 Pro ini memiliki rangka "alloy" yang terasa seperti plastik mengilap dan sangat kuat serta di bagian depan sudah dipasangkan dengan Gorilla Glass Victus 2. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Oppo F5 yang Hadirkan Fitur Memadai untuk Multitasking

BACA JUGA:Oppo Reno 3 Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Gesit dan Kamera Mumpuni, Cek Harga Terbarunya

Oppo Reno 12 Pro tersedia dalam unit Space Brown yang memiliki lapisan kasar dengan sedikit kilap di bagian bawah, ada model Nebula Silver memiliki bagian belakang mengilap dengan cat seperti cairan di bawahnya.

Ukurannya cukup besar, sebesar iPhone 15 Pro Max, meskipun lebih tipis. Dan bobotnya pun relatif ringan, dengan berat 180 g, terasa sangat mudah untuk dibawa dan digoyang-goyangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: