Oppo Reno 12 Pro, Ponsel dengan Layar OLED dengan Resolusi FHD+ 2K dan Refresh 120Hz

Oppo Reno 12 Pro, Ponsel dengan Layar OLED dengan Resolusi FHD+ 2K dan Refresh 120Hz

Layar 6,7 inci dari ponsel Oppo terbaru ini memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz. --

Oppo sangat bangga dengan konstruksi Reno 12 Pro, ponsel ini dibuat untuk menahan benturan dan tekanan tiba-tiba (seperti saat duduk di atas ponsel), dan terdapat bantalan internal untuk melindungi komponen-komponennya. 

Ponsel ini juga tahan cipratan air, tidak ada peringkat IP, tetapi produsen terkadang melewatkan peringkat IP untuk menghemat biaya, sementara ponsel ini masih memiliki segel pengaman untuk perlindungan dari masuknya air.

BACA JUGA:Oppo Reno8 T 5G HP Kelas Menengah Tawarkan Bodi Kece dan Bobot Ringan Mudah Digenggam

BACA JUGA:HP Harga 1 Jutaaan, Smartphone Oppo A5 2020 Hadir dengan Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama

Umumnya seri Reno Oppo memang memiliki performa di atas rata-rata, tetapi biasanya lebih menekankan pada kualitas dan fitur kamera, lebih lagi Oppo Reno 12 Pro sebagai hp baru. 

Oppo memutuskan untuk meluncurkan fitur AI baru dengan Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro. Namun demikian, Kostumer jangan khawatir, kamera yang mengesankan juga akan hadir.

Untuk Oppo Reno 12 Pro, Kostumer memiliki kamera utama 50 MP, kamera telefoto 2x 50 MP, dan kamera depan 50 MP. Itu tiga kali lipat lebih besar, yang disempurnakan dengan algoritma AI untuk pasca-pemrosesan dan penyuntingan gambar.

Fitur AI lainnya juga mengikuti perkembangan industri penyuntingan foto generatif, meringkas rekaman dan halaman web, serta memotong foto untuk membuat stiker. Namun, ada juga beberapa fitur baru untuk meningkatkan konektivitas telepon, yang menarik.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 5G Mengusung Layar Infinity View Quad Micro Curved serta Dukungan Sertifikasi IP65

BACA JUGA:Oppo A79 5G, HP dengan Kamera Didukung Sensor Samsung ISOCELL JN1, Cocok untuk Fotografi!

Reno 12 Pro akan dijual dalam kisaran harga Rp14 jutaan. tetapi dengan memantaunya, kita biasanya akan mengetahui apa yang mungkin akan dilakukan oleh perusahaan saudaranya OnePlus dalam waktu dekat.

Di dalam kotak, Customer akan menemukan pengisi daya SuperVooc dan kabel USB C untuk menggunakannya. 

Ada juga casing karet yang tidak mencolok, yang akan menyembunyikan lapisan ganda di bagian belakang ponsel, tetapi akan sedikit meningkatkan cengkeraman.

Seri Oppo Reno biasanya mengusung spesifikasi dan fitur kamera papan atas. Reno 12 Pro hadir dengan sensor utama 50 MP, kamera telefoto 2x 50 MP, dan kamera swafoto 50 MP. 

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Hadir dengan Flowing Light Design serta Bodi Slim dan Nyaman Digenggam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: