MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

Berbicara tentang fitur perangkat keras seperti stylus pen, memang Pixel 8 Pro tidak memilikinya, tapi ia menghadirkan sesuatu yang baru yakni fitur termometer internal.--

SUMEKS.CO - Berbicara tentang fitur perangkat keras seperti stylus pen, memang Pixel 8 Pro tidak memilikinya, tapi ia menghadirkan sesuatu yang baru yakni fitur termometer internal.

Pengguna dapat mengukur suhu objek apa pun yang diinginkan, termasuk dahi. Keren, tentu saja! Sesuatu yang akan Pengguna gunakan lebih dari sekali.

Di lain sisi, Galaxy S23 Ultra merupakan ponsel yang sedikit lebih besar dan lebih berat karena hadir dengan layar AMOLED 6,8 inci yang lebih besar dan juga memiliki S Pen yang terpasang di dalamnya. 

Ponsel andalan Samsung ini berukuran 6,43 x 3,07 x 0,35 inci (163,3 x 78 x 8,9 mm), dan Galaxy S23 Ultra ini hadir dalam warna Lavender, Cream, Phantom Black, dan Green.

BACA JUGA:Bulan Ini, Harga Vivo Y20 Cuma Rp 2 Jutaan, Soal Spek Kenceng, Fitur 'Daging' Semua, Mending Beli Ini!

BACA JUGA:MENDING MANA? Redmi 13C Vs Poco C65, Adu Spesifikasi di Kelas Smartphone Entry Level


Samsung Galaxy S23 Ultra vs Google Pixel 8.--

Namun demikian, kedua ponsel predator ini memiliki perangkat dengan peringkat sertifikasi IP68, jadi jangan khawatir jika salah satunya basah. 

Sementara Pixel 8 Pro sendiri, tetap mempertahankan layar 6,7 inci dari pendahulunya, tetapi dengan banyak hal baru. Pertama-tama, ia memiliki nama baru, yang disebut Super Actua. 

Kedua, sejauh ini layarnya adalah yang paling terang di ponsel Pixel, yang mampu mencapai kecerahan puncak sekitar 2.400 nits. 

BACA JUGA:Mending Pilih Mana? Samsung Galaxy Z Flip3 atau Galaxy Z Flip6, Dual Smartphone Spesial Edition Olimpiade

BACA JUGA:MENDING MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

Kemudian memiliki Layar OLED yang juga merupakan layar LTPO, secara dinamis layar ink dapat beralih antara kecepatan refresh 1 dan 120Hz untuk pengalaman menggulir dan bermain game terbaik. 

Pixel 8 Pro benar-benar mencapai kecerahan yang sangat tinggi, bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu yang tertinggi yang pernah ada pada sebuah ponsel, dan ini tentu saja merupakan hal baik tentang keterbacaan yang bagus di bawah sinar matahari yang cerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: