MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

Berbicara tentang fitur perangkat keras seperti stylus pen, memang Pixel 8 Pro tidak memilikinya, tapi ia menghadirkan sesuatu yang baru yakni fitur termometer internal.--

BACA JUGA:Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?

Namun, Google tampaknya telah meningkatkan banyak aspek dari paket kamera Pixel yang menjadikannya prospek yang menarik. 

Galaxy S23 Ultra ini mengandalkan kamera utama 200MP yang menggabungkan 16 piksel sensor menjadi satu, sehingga menghasilkan gambar 12MP yang sangat detail. 

Ada pula kamera ultra-lebar 12MP, yang dipadukan dengan kamera zoom optik 3.0X, dan terakhir, kamera periskop panjang 10MP dengan zoom optik 10X. Di bagian depan, terdapat kamera 12MP.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S23 Ultra menghasilkan gambar yang lebih detail, dengan gambar yang tampak lebih alami tanpa kesan hasil pemrosesan yang berlebihan dan terlalu dramatis. 

BACA JUGA:Pixel 9 Pro Versus iPhone 16 Pro: Perbandingan Hp Mana yang Terbaik Berdasarkan Bocoran?

BACA JUGA:Perbandingan Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro, Hadir dengan Prosesor Tangguh, Intip Performanya!

Sementara itu, Pixel 8 Pro hadir dengan kamera utama 50MP dengan aperture yang jauh lebih lebar dari sebelumnya, serta membanggakan Dual Exposure dan autofokus cahaya rendah yang lebih cepat. 

Yang baru di sini adalah ultra-lebar 48MP yang mampu memfokuskan dari jarak yang jauh lebih dekat. 

Ada juga telefoto zoom optik 48MP 5.0X seperti pada Pixel 7 Pro, yang sekarang juga menyerap lebih banyak cahaya, yang hanya berarti hal-hal hebat untuk kemampuan cahaya rendah kamera Pixel 8 Pro. Lalu swafoto 10,5MP dengan autofokus ditemukan di bagian depan.

Jika itu tidak cukup, Pixel 8 Pro memiliki banyak perangkat lunak dan barang bagus bertenaga AI yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: