Pertempuran Sengit! Final Spektakuler Mobile Legends SUMEKS.CO 2024, Ini Juaranya!

Pertempuran Sengit! Final Spektakuler Mobile Legends SUMEKS.CO 2024, Ini Juaranya!

Para juara Turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO 2024.--

Ditambahkan Tejo, untuk juara I turnamen Mobile Legend Sumeke.co 2024 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta, juara II akan mendapatkan Rp 750 ribu dan juara III akan mendapatkan Rp 500 ribu.

"Kami berharap, dengan diadakankannya turnamen ini bisa mencari bibit-bibit atlet E-Sport yang berbakat dari  kota Palembang, Dengan suksesnya turnamen ini, diharapkan semakin banyak event serupa yang dapat diselenggarakan di masa mendatang," ungkapnya.

Lebih lanjut Tejo menambahkan, sebelum dimulainya turnamen, para perwakilan tim telah mengikuti Technical Meeting (TM) pada Rabu 24 Juli 2024.

BACA JUGA:Sempat Diselimuti Asap Akibat Kebakaran Lahan di Ogan Ilir, Pengelola Tol Palindra Siagakan Water Tank

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Banyuasin Minta Segera Inventarisir Daerah Rawan

Selain itu, juga diadakan juga dialog dan diskusi salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan pemahaman generasi Z tentang berbagai aspek penting dalam menggunakan teknologi digital.

Serta, edukasi dan optimalisasi digital sangat penting bagi generasi Z untuk dapat hidup dan berkembang secara bertanggunghjawab dan cerdas di era digital.

"Memberikan ruang berkegiatan positif dan berprestasi secara online. Sehingga, teralihkan dari jeratan Judi Online yang saat ini marak terjadi," tukas Tejo.

Tejo turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Bukit Asam (PTBA) Tbk, Medco Energy, Bank Sumsel Babel, Pelindo dan seluruh pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya acara ini.

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s VS Realme Note 50, Sama-sama HP Sejutaan, Mending Mana untuk Nge-Game?

"Saya selaku ketua panitia mewakili pihak manajemen SUMEKS.CO, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya turnamen Mobile Legends ini," tutupnya.

Berikut nama-nama pemenang Turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO 2024:

  • Juara I Dazz Squad 
  • Juara II Angga Squad
  • Juara III Raihan Squad

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: