Ponsel Gaming Terbaik Tahun 2024: Main Mobile Legends, PUBG, Genshin Impact, Ngebut Abis!

Ponsel Gaming Terbaik Tahun 2024: Main Mobile Legends, PUBG, Genshin Impact, Ngebut Abis!

Meski ponsel Android sudah lebih dari cukup untuk menangani game seperti Mobile Legends, PUBG dan Genshin Impact, tetapi ponsel gaming tetap lebih memenuhi kebutuhan para gamer untuk sesi bermain game yang lebih imersif.--

SUMEKS.CO - Meski ponsel Android sudah lebih dari cukup untuk menangani game seperti Mobile Legends, PUBG dan Genshin Impact, tetapi ponsel gaming tetap lebih memenuhi kebutuhan para gamer untuk sesi bermain game yang lebih imersif.

Ponsel gaming telah memfokuskan kemampuannya yang mencakup fitur gaming seperti kontrol sentuh yang dipasang di samping, tingkat penyegaran dan respons sentuhan yang tinggi, selain itu ponsel ini dijamin ngebut abis untuk semua game.

Selain itu, ponsel gaming juga telah memasangkan perangkat lunak pengoptimalan gaming bawaan, dan bahkan Cooling System, yang secara dramatis dapat memengaruhi pengalaman bermain game.

Berikut ini ponsel gaming terbaik di tahun 2024 yang direkomendasikan karena ponsel gaming ini memiliki hal yang lebih penting untuk menikmati game modern selain sekadar performa mentah.

BACA JUGA:Vivo iQOO 11S Ponsel Gaming Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

BACA JUGA:Smartphone Vivo V15 Pro, Pesona Ponsel Gaming yang Performanya Lancar Tanpa Lag, Visualnya Memukau!

1. Nubia Redmagic 9 Pro 


Nubia Redmagic 9 Pro --

Tidak dapat disangkal bahwa Redmagic 9S Pro adalah ponsel gaming terbaik yang dapat gamer beli saat ini. Apalagi ponsel gaming ini dipersenjatai Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version.

Selain itu, ponsel gaming ini menawarkan platform gaming yang komprehensif dengan fitur-fitur yang benar-benar berguna tanpa mengorbankan gaya.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro, Ponsel Gaming Rp4 Jutaan dengan RAM 12GB dan Penyimpanan Memori 256GB

BACA JUGA:Vivo Y77 Pesona Ponsel Gaming Andalan Para Gamer, Performa Lancar Maksimal Anti Buffering

Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang disebutkan sebelumnya adalah pembangkit tenaga listrik di balik ponsel ini, tetapi dilengkapi dengan layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz.

Selain itu, ponsel gaming ini memiliki dua pemicu sentuh dengan kecepatan sampel sentuh 520Hz, dan kipas internal untuk menjaga semuanya tetap dingin. Baterainya berkapasitas 6500mAh, jadi Anda bisa bermain game seharian tanpa henti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: