MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

OnePlus 12 merupakan ponsel flagship yang memukau, dengan penekanan kuat pada kinerja kamera dan antarmuka yang cepat dan ringan. --

Untuk penggunaan sehari-hari, kami mengukur tingkat gambar rata-rata (APL) , yang memberi kami gambaran yang lebih baik tentang seberapa terang layar saat membaca email atau mengambil foto.

OnePlus 12 memiliki Snapdragon 8 Gen 3 yang baru masih dibangun di atas proses 4 nm yang merupakan prosesor yang tangguh. 

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Apple iPhone 15 Pro Max Versus Samsung Galaxy S24, Menang Mana?

BACA JUGA:Amazing! Kamera Hp Vivo X100 Pro Punya 3 Kamera Belakang Serupa iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Lebih Canggih?

Prosesor ini tidak lebih unggul dari Apple A17 Pro, tetapi cukup mendekati dan berpotensi bertahan di bawah beban berat lebih lama. 

A17 Pro adalah prosesor yang sangat bertenaga, dibangun di atas proses 3 nm, tetapi tidak memiliki pendaratan yang mulus. Prosesor ini dipenuhi dengan masalah panas berlebih dan pelambatan, yang harus diatasi Apple dengan pembaruan iOS. 

Di sektor kamera, OnePlus 12 hadir dengan merek Hasselblad yang sama pada lensanya seperti sebelumnya, tetapi juga sensor baru di dalamnya Sony LYT-808 50 MP.

Kamera ini menggunakan teknologi lapisan ganda baru untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya. Kami melihat pengaturan itu pada OnePlus Open dan kami cukup menyukainya saat itu.

BACA JUGA:Masalah Clear, Vilmei Langsung Kasih iPhone ke Gadis Suku Baduy Rumsyah Usai ‘Panas’ Dikompori Monti Hp Advan

BACA JUGA:Sarti Gadis Baduy Cantik Beli iPhone Sendiri, Beda Sama Rumyah Viral Ngeluh Dikasih Hp Advan Sama Vilmei

Dua kamera lain pada OnePlus sedikit "lebih aman" yaitu kamera ultra-lebar dan telefoto 3x, OnePlus mengklaim kamera zoom melakukan 6x lossles, zoom dalam sensor (dengan memotong sensor 64 MP beresolusi tinggi).

Sementara iPhone 15 Pro Max mengalami evolusinya sendiri. Kameranya 48 MP dari iPhone 14 Pro Max tahun lalu, tetapi juga lensa tetraprisma baru untuk kamera zoom, yang memberikan peningkatan perbesaran 5x. 

Ini berarti, pada 2x dan 3x, yang masih ditawarkan iPhone 15 Pro Max sebagai langkah alami di aplikasi Kamera, semuanya digital (ahem, crop-in tanpa kehilangan apa pun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: