MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

OnePlus 12 merupakan ponsel flagship yang memukau, dengan penekanan kuat pada kinerja kamera dan antarmuka yang cepat dan ringan. --

Beralih ke arah tombol mute 3 arah yang menjadi ciri khas OnePlus di ranah Android yang kini hadir kembali. 

Tombol ini dapat beralih antara dering, getar, dan senyap, menambahkan satu langkah ekstra dibanding opsi dering dan getar Apple. Gerakannya kencang, berbunyi klik, dan mudah membuat ketagihan untuk memainkannya.

BACA JUGA:HP dengan Baterai Tahan Lama, Coba Beli Oneplus Nord 4 Plus Layar Fluid AMOLED

BACA JUGA:Intip Keunggulan dan Kekurangan Oneplus Ace 2V, Fiturnya Sangat Memadai, Cek Apa Saja!

Sementara iPhone 15 Pro Max , seperti yang kita tahu, berbentuk persegi panjang mencolok dengan rangka titanium. 

Ponsel ini memiliki desain dengan bagian depan datar, bagian belakang datar, dan sebagian besar rangka datar, meskipun Customer akan mendapatkan sedikit bevel sehingga tidak terasa setajam sebelumnya.

Seri iPhone 15 Pro juga tidak lagi menggunakan tombol mute perangkat keras sederhana di bagian samping dan kini memiliki tombol Action yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk meluncurkan aplikasi, Shortcut, atau kamera. 

Namun Tombol Action hanya dapat melakukan satu hal yang Pengguna tetapkan, jadi jangan berkhayal tentang menyetel pintasan Kamera saat ditekan lama dan menonaktifkan suara saat diklik dua kali. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Vs OnePlus 12R, Mana yang Lebih Unggul dari Kedua Hp Kelas Menengah Ini?

BACA JUGA: OnePlus 10 Pro : Memiliki Layar AMOLED Berkualitas Tinggi, Tampilan Mewah dan Spesifikasi Gahar

Apple masih mengandalkan Face ID untuk penguncian biometrik, sedangkan OnePlus 12 akan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar. 

Kedua opsi tersebut cukup canggih dan cepat saat ini, OnePlus 12 dapat dibuka dengan cepat hanya dengan mengetuk area pemindaian. Meskipun demikian, masih sulit saat jari Pengguna basah/terlalu kering/berlumur kotoran.

OnePlus 12 hadir dalam dua pilihan warna, yakni lapisan warna andalan yang akan Flowy Green baru, yang tampak hampir seperti cairan yang membeku seiring waktu. Lalu, ada Silky Black, dengan kaca belakang yang memiliki tekstur yang kuat dan lengket. 

Warna iPhone 15 Pro Max , yang sudah kita kenal, adalah Hitam, Biru, Putih, dan Titanium Natural, dengan warna terakhir mendominasi materi pemasaran dan tampaknya juga menjadi favorit audiens.

BACA JUGA:OnePlus 10T Adopsi Chipset Responsif Dukung Performa Kuat Tanpa Lag, Lengkap dengan Charging Speed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: