Ekspor Cicak Kering Beromset Miliar Rupiah, Ternyata Ini Manfaatnya Bagi Manusia

Ekspor Cicak Kering Beromset Miliar Rupiah, Ternyata Ini Manfaatnya Bagi Manusia

Konten kreator Julio Ekspor menunjukkan penampakan produksi cicak kering siap ekpor ke luar negeri--

Sesak yang tiba-tiba datang membuat seakan di ujung kematian. Penyakit asma ini begitu menyakitkan. Penyebabnya bisa karena keturunan, tertular atau karena kualitas udara kurang bagus yang dihirup terus menerus.

Asma bisa sembuh dengan mengobatinya sebelum semakin parah. Salah satunya bisa dengan cicak kering.

5. Mengatasi gangguan wasir

Penyakit yang menggaggu berbahaya sampai harus operasi jika tak kunjung sembuh jadi jika kamu wasir, bisa mengobati

6. Mengurangi gangguan pencernaan

Pola makan yang salah bisa membuat pencernaan terganggu. Sebelum jadi parah dan mengeluarkan banyak uang untuk mengobatinya gangguan pencernaan ini bisa diobati dengan konsumsi cicak kering.

7. Mengobati biduran

Biduran adalah penyakit akibat alergi makanan yang sangat gatal. Selain karena makanan terkena gatal ini hawa terlalu dingin mengganggu aktivitas sehari-hari juga mengurangi kepercayaan diri.

8. Mampu mengobati kanker

Banyak penelitian yang mengatakan bahwa daging cicak putih mampu mengobati kanker. Ini karena daging cicak putih kering banyak mengandung protein.

Protein tinggi dalam daging cicak kering dipercaya mampu meregenerasi atau memulihkan sel-sel yang rusak akibat kanker atau efeknya setelah terapi. 

Sel-sel yang rusak perlahan akan pulih, sehingga penderita kanker akan sembuh. Karena itulah mengonsumsi suplemen berbahan dasar daging cicak putih kering mampu mengobati dan juga mencegah kanker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: