Terobos Area Bandara SMB II Palembang, ODGJ Kejar-Kejaran dengan Petugas Avsec, Bikin Ngakak Warganet

Terobos Area Bandara SMB II Palembang, ODGJ Kejar-Kejaran dengan Petugas Avsec, Bikin Ngakak Warganet

Terobos Area Bandara SMB 2 Palembang, ODGJ Kejar-Kejaran Dengan Petugas Avsec Bikin Ngakak Warganet--

Unggahan video masuknya ODGJ ke salah satu areal bandara tersebut tidak hanya mengundang tanda tanya mengapa bisa lolos masuk ke bandara SMB 2.

Namun, warganet juga menanggapi terhadap kejar-kejaran petugas bandara dengan ODGJ mengundang gelak tawa.

BACA JUGA:Pemuda Viral Jadikan Pria ODGJ Samsak Latihan Tinju Dibawa Pakai Pesawat Terbang dari Bali ke Ende

BACA JUGA:Ramai Hastag ODGJ Jadi Bintang, Ternyata Ini Kisah Rosi Arisha Mantan ODGJ yang Sukses Rilis Single Perdana

Peristiwa masuknya ODGJ kedalam area bandara diketahui juga pernah terjadi pada tahun 2020 silam di Bandara Radin Inten II Provinsi Lampung.

Bahkan parahnya, seorang pria yang diduga mengidap gangguan jiwa sudah masuk kedalam pesawat hingga memuat heboh jagad media sosial saat itu.

Pria ODGJ masuk kedalam pesawat Citilink ATR 72-600 beberapa saat sebelum lepas landas di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan, Lampung menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dan membuat petugas kemanan bandara Radin Inten II saat itu sedikit kerepotan untuk menurunkan paksa ODGJ dari dalam pesawat sebelum lepas landas.

BACA JUGA:Astaghfirullah! ODGJ Dipukul Pemuda Jadi Sorotan Publik, Warganet Hingga Aktivis Lingkungan Buru Pelaku

BACA JUGA:Viral Pria ODGJ Dijadikan Objek Latihan Tinju, Netizen Heran yang Gila yang Mana?

Kemudian pada tahun 2023, peristiwa ODGJ masuk area bandara juga pernah terjadi di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Yang mana seseorang yang diduga Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) menerobos masuk area lobi keberangkatan Bandara YIA menggunakan kendaraan roda dua.

Dikutip dari berbagai sumber informasi, Kasi Humas Polres Kulonprogo satabitu, Iptu Triatmi Noviartuti mengatakan bahwa pengendara yang diduga ODGJ tersebut merupakan warga Pandak, Kabupaten Bantul.

“Pengendara roda dua asal Pandak, Bantul itu pada awalnya menerobos pintu masuk tol gate [Bandara YIA] melalui jalur masuk bus. Selanjutnya petugas parkir VIP Kokapura Avia yang berada di bawah melakukan peringatan agar tidak naik menuju area lobi keberangkatan tetapi yang bersangkutan tidak menghiraukan dan langsung terus menuju ke lobi keberangkatan,” kata Noviartuti.

BACA JUGA:Kisah Haru ODGJ Mantan Jaksa, Karir Hancur Gegara Diporoti Istri Siri, Sempat Bertugas di Kejari Baturaja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: