Terobos Area Bandara SMB II Palembang, ODGJ Kejar-Kejaran dengan Petugas Avsec, Bikin Ngakak Warganet

Terobos Area Bandara SMB II Palembang, ODGJ Kejar-Kejaran dengan Petugas Avsec, Bikin Ngakak Warganet

Terobos Area Bandara SMB 2 Palembang, ODGJ Kejar-Kejaran Dengan Petugas Avsec Bikin Ngakak Warganet--

BACA JUGA:Viral Pria ODGJ Dijadikan Objek Latihan Tinju, Netizen Heran yang Gila yang Mana?

Noviartuti menambahkan, bahwa petugas parkir VIP Kokapura Avia yang berjaga di pos dropzone Bandara YIA melihat pengendara motor tersebut melakukan gerakan motor zig-zag dengan kecepatan tinggi di area dropzone lobi keberangkatan. 

Petugas Airport Security lantas memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas patroli BKO TNI/Polri dan selanjutnya langsung menuju area dropzone keberangkatan .

“Setelah itu petugas patroli gabungan BKO TNI/Polri melakukan tindakan tegas terukur dan mengamankan pengendara motor tersebut dan dibawa menuju area SCCR. Dikarenakan pengendara motor tersebut berteriak-teriak di area SCCR, maka dia dipindah dan diamankan di area building protection,” katanya.

Pemeriksaan awal yang juga dilakukan petugas patrol gabungan mengarah pada indikasi gangguan jiwa, karena ketika pengendara tersebut diberikan beberapa pertanyaan, dia tidak menjawab dengan jawaban dan bahasa yang sesuai.

“Berdasarkan keterangan dari petugas parkir VIP Kokapura Avia yang mengenali pengendara motor roda dua tersebut, ternyata benar bahwa dia adalah tetangganya di Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul. Petugas parkir [Bandara YIA] memberikan informasi bahwa yang bersangkutan memang mengalami gangguan jiwa dengan waktu yang tidak menentu. Jadi ada saat yang bersangkutan seperti normal dan pada saat tertentu justru kecewa dan melakukan tindakan seperti mengamuk,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: