Pelindo Tingkatkan Kualitas Layanan Melalui Stakeholder Engagement dan Customer Hearing

Pelindo Tingkatkan Kualitas Layanan Melalui Stakeholder Engagement dan Customer Hearing

Pelindo Group Regional 2 Palembang mengadakan pertemuan santai (coffee morning) bersama para pemangku kepentingan dan pengguna jasa pelabuhan di Ruang The Royal Golf Hall, Palembang Golf Club, Kamis 25 Juli 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pelindo Group Regional 2 Palembang mengadakan pertemuan santai (coffee morning) bersama para pemangku kepentingan dan pengguna jasa pelabuhan di Ruang The Royal Golf Hall, Palembang Golf Club, Kamis 25 Juli 2024 dengan tema "Perkuat Sinergi Optimalkan Layanan Kepelabuhanan".

Hadir dalam acara tersebut Pj. Walikota Palembang, Dr. A. Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K, M.H.

Coffee Morning ini merupakan salah satu program pengelolaan pelanggan Customer Relationship Management (CRM) dan Stakeholder Engagement yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan sebagai sarana diskusi antara Pelindo dengan para pelanggan serta Stakeholder Kepelabuhanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Pelabuhan Boom Baru.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa Pelindo Group tidak hanya sekedar penyedia jasa, tetapi juga mitra strategis bagi pelanggannya.

BACA JUGA:Dipojokkan Fery, Toni Tegaskan Dirinyalah Yang Munculkan Saksi-saksi di Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

BACA JUGA:Heboh, Diduga Pajero Sport Hantam Truk Trailer yang Parkir di Bahu Jalan Noerdin Pandji

Dengan melibatkan pelanggan secara langsung, Pelindo Group dapat memperoleh umpan balik yang berharga untuk meningkatkan kualitas layanan.

Melalui diskusi dengan stakeholder, Pelindo Group dapat mengidentifikasi peluang untuk berinovasi dan mengembangkan layanan baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk mengelola reputasi Pelindo Group sebagai perusahaan yang customer-centric dan peduli terhadap stakeholder.

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Pelindo dapat memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam kondisi yang menantang.

BACA JUGA:Apa Itu Kerjainplis? Ternyata 'BOS'nya si Joki Skripsi Ini, Jadi Viral karena Diundang UGM Jadi Pembicara

BACA JUGA:Melalui KUR, Bank Sumsel Babel Dorong Ekosistem UMKM Songket Naik Kelas

Beliau juga melihat coffee morning ini sebagai kesempatan untuk mendengarkan masukan dan saran guna meningkatkan kualitas layanan kepelabuhanan.

Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Balai Karantina Sumatera Selatan, Ir Kostan Manalu, Polairud Polda Sumsel, LANAL Palembang, Kepala KSK Boombru, Distrik Navigasi Kelas I Palembang, KSOP Kelas I Palembang, KADIN Sumsel, Bea Cukai TMP B Palembang, Asosiasi Jasa Kepelabuhanan DPC INSA Palembang, DPW ALFI - ILFA Sumsel, DPW APBMI Sumsel, DPW ISAA Sumsel, DPW GAPKINDO Sumsel, Direktur RS Pelabuhan Palembang dan Pengguna Jasa Pelabuhan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: