Vivo X51 5G Miliki Layar Super AMOLED dan Dibekali Prosesor Snapdragon 765G Tawarkan Performa Mumpuni

Vivo X51 5G Miliki Layar Super AMOLED dan Dibekali Prosesor Snapdragon 765G Tawarkan Performa Mumpuni

keunggulan smartphone vivo x51 5g memiliki layar super AMOLED dan dibekali oleh prosesor Snapdragon 765G menawarkan performa mumpuni dan lancar. --

Kamera utama 48MP dilengkapi dengan teknologi gimbal stabilization, menghasilkan foto dan video yang stabil bahkan dalam kondisi gerakan atau minim cahaya.

Performa kamera dari Vivo X51 5G sangat menonjol. Berikut adalah spesifikasi kamera yang menarik:

BACA JUGA:Smartphone Honor 80 Pro, Ditenagai Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 Miliki Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Ditenagai Prosesor Kirin 710, Smartphone Honor 8X Tawarkan Performa Mumpuni!

Kamera Utama (48 MP) memiliki sensor 48 MP dengan lensa f/1.6 dan teknologi gimbal OIS. Gimbal OIS membantu menstabilkan video dan memastikan fokus yang lebih baik dengan hasil foto dan video dari kamera utama sangat baik, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera Super Wide-Angle & Macro (8 MP) memiliki lensa f/2.2 dengan sudut pandang 120° dan fokus minimum 2,5 cm untuk foto makro yang cocok untuk mengambil foto lanskap atau detail dari jarak dekat.

Kamera Potret (13 MP) memiliki lensa setara 50 mm (f/2.46) yang ideal untuk potret yang menghasilkan foto dengan latar belakang bokeh yang indah.

Kamera Telefoto (8 MP) menawarkan lensa periskop dengan konfigurasi 5x zoom optik dan 60x zoom hibrida yang  cocok untuk memotret objek dari jarak jauh.

BACA JUGA:Smartphone Vivo V20: Bodi Ramping, Performa Tetap Kencang Ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6, Apakah Smartphone Ini Tahan Air, Pasir dan Benda Tajam?

Dengan skor DXOMARK Camera 114, Vivo X51 5G adalah pilihan solid untuk fotografi smartphone di kelas menengah. Kamu dapat mengandalkan kualitas foto dan video yang konsisten. 

Baterai 4315mAh dapat bertahan seharian penuh, dan dukungan pengisian cepat 33W mempercepat proses pengisian daya.Performa baterai dari Vivo X51 5G memiliki beberapa aspek yang perlu diperhatikan:

Kapasitas Baterai  Vivo X51 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4315mAh, yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. 

Smartphone ini mendukung fitur pengisian cepat 33W, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama saat mengisi daya. 

BACA JUGA:Redmi 12 5G Jadi Smartphone Low Budget yang Tawarkan Fitur Canggih dan Performa Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: