BPJS Cabang Palembang Jalankan Program JKN Keliling, Permudah Masyarakat Tanpa Harus ke Kantor

BPJS Cabang Palembang Jalankan Program JKN Keliling, Permudah Masyarakat Tanpa Harus ke Kantor

Program JKN BPJS Kesehatan cabang Palembang--

Dengan adanya BPJS Keliling ini, hal ini tentu sangat terbantu.

“Untungnya ada layanan BPJS Kesehatan di Puskesmas Sukarami ini, jadi tidak perlu jauh-jauh lagi ke datang ke kantor BPJS Kesehatan. Karena orang tua saya yang sudah sepuh tidak memungkinkan untuk ditinggal terlalu lama. Bahagianya hari ini ada layanan di sini, kami pun dibantu mengurus BPJS Kesehatannya dari sini saja,” kata Marliana.

BACA JUGA:Inovasi Pelayanan, Permohonan SIM dengan BPJS Kesehatan Dimulai

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Layanan BPJS dan Cek Kesehatan Gratis di Palembang Expo 2024

Marliana dan keluarganya telah lama menjadi peserta JKN karena merasa bahwa penting baginya dan seluruh anggota keluarganya mendapatkan perlindungan jaminan kesehatan. Apalagi datangnya sakit tidak ada seorang pun yang tahu.

"Tadi saya melakukan pembaruan data orang tua saya karena sekarang ikut kami jadi faskesny kami pindahkan ke puskesmas yang ada di dekat rumah, ujar Marlina. Kami juga diingatkan untuk rutin membayar iuran sebelum setiap tanggal 10 setiap bulannya agar tidak kena denda pelayanan kalau butuh layanan rawat inap," tambahnya.

"Alhamdulillah, dengan adanya BPJS Keliling ini banyak informasi yang didapat seputar program JKN dan tidak perlu jauh-jauh mendatangi kantor BPJS Kesehatan untuk mengurus JKN. Pelayanannya baik, mudah dan cepat, petugasnya juga ramah melayani saya. Terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah memudahkan pelayanan kepada masyarakat," tukasnya.

"Selain itu dengan adanya layanan BPJS Keliling seperti ini, kami sebagai masyarakat awam yang kurang informasi seputar JKN menjadi tercerahkan karena petugas sangat informatif memberikan informasi dengan rinci dan tuntas. Semoga kegiatan ini terus berjalan sehingga masyarakat yang belum dapat menjangkau layanan JKN dapat terlayani dengan baik melalui kegiatan BPJS Keliling seperti ini," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: