Sudah Dilaporkan ke Polisi, Seorang Pelaku Pencurian di Palembang Masih Berkeliaran Satroni Rumah-Rumah Warga

Sudah Dilaporkan ke Polisi, Seorang Pelaku Pencurian di Palembang Masih Berkeliaran Satroni Rumah-Rumah Warga

Tangkapan layar aksi pelaku yang masih berkeliaran ke rumah-rumah warga padahal sudah dilaporkan ke polisi.-Foto: Instagram-

Setelah memasang standar motornya pelaku turun mengambil bangku panjang yang berada dipinggir jalan lalu diletakkan di bagian depan sepeda motornya dan langsung pergi meninggalkan lokasi.

"Min tolong di posting video wong maleng bangku panjang di daerah Dwikora 2 Palembang, kejadiannya Minggu 21 Juli 2024 sekitar jam 11 siang," begitulah caption yang tertera pada postingan akun instagram tersebut.

BACA JUGA: 3 Remaja Terekam CCTV Curi Jemuran di Rumah Kontrakan Belakang Mapolrestabes Palembang

BACA JUGA:Terekam CCTV, Maling Satroni Warung Seblak di Plaju Gasak 6 Tabung Gas Elpiji 3 Kg

"Buat apolah kiro-kiro bangku itu lur, katek barang laen po yang biso diembat oleh mamang itu," tanya seorang netizen pada kolom komentar di postingan video pencurian bangku tersebut.

Aksi serupa sebelumnya juga, Tiga orang remaja yang diduga masih di bawah umur terekam CCTV warga tengah mencuri jemuran di Jalan Kelekar, tepatnya di sebuah rumah kontrakan yang berada dibelakang Mapolrestabes Palembang, Kamis 11 Juli 2024 sekitar Pukul 02.00 WIB.

Bahkan video para pelaku tersebar luas di jejaring sosial setelah diposting dan direpost beberapa akun Instagram. Salah satunya seperti yang terlihat di postingan akun Instagram @plglipp.co.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu tampak tiga orang remaja secara bergiliran mengambil baju maupun celana yang dijemur di depan sebuah rumah kontrakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: