Samsung Galaxy M55s Akan Dirilis dalam Waktu Dekat, Apa Saja Bocoran Spesifikasinya?

Samsung Galaxy M55s Akan Dirilis dalam Waktu Dekat, Apa Saja Bocoran Spesifikasinya?

Samsung Galaxy M55s adalah salah satu ponsel kelas menengah yang direncanakan Samsung untuk diluncurkan dalam waktu dekat.--

Misalnya, Galaxy M55s dapat memiliki layar yang lebih besar, kamera yang lebih baik, atau baterai yang lebih besar. Model reguler menggunakan layar Super AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi FHD+.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi tiga kamera (50MP + 8MP + 2MP) dan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 45W. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Edge 16, Laptop yang Dipersenjatai Prosesor Snapdragon X Elite baru dari Qualcomm

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Non-game tapi Mumpuni untuk Libas Game Paling Berat

Untuk membenarkan peluncuran Galaxy M55s, Samsung harus meningkatkan spesifikasi ini, meskipun hanya sedikit.

Dilansir dari laman Sammobile, Selasa (9/7/2024), Galaxy M55 reguler memiliki nomor model SM-M556B, yang menjadikan SM-M558B varian kelas atas.

Sayangnya, kecuali sertifikasi Wi-Fi, tidak ada tanda-tanda SM-M558B di mana pun, jadi tidak ada cara untuk mengetahui perbedaannya dari M55.

Chipset yang lebih cepat dan atau lebih baru dapat menjadi salah satu peningkatannya, mirip dengan Galaxy A52s yang memiliki chip Snapdragon yang lebih bertenaga daripada Galaxy A52 dan Galaxy A52 5G.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime yang Hadir dengan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Galaxy Watch Ultra: Arah Baru untuk Smartwatch Samsung yang Memiliki Desain dan Material Premium

Namun tidak ada cara untuk mengetahuinya hanya berdasarkan sertifikat Wi-Fi saja, jadi kita harus menunggu untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang Samsung SM-M558B.

Samsung Galaxy M55 5G merupakan generasi penerus Samsung Galaxy M54 5G. Perusahaan kini beralih dari Exynos dan memilih Snapdragon 7 Gen 1 sebagai dapur pacu Galaxy M55.

Sebagai pengingat, Galaxy M54 5G mengemas chipset Exynos 1380. Soal memori, Samsung Galaxy M55 5G membawa penyimpanan lega di kelas midrange premium. Perangkat mempunyai RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, perusahaan menyediakan slot microSD sehingga kapasitas penyimpanan dapat diperluas hingga 1 TB. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP untuk Content Writer, Samsung Galaxy M15 5G, Dilengkapi Fitur Eye Comfort Shield

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: