Samsung Galaxy M55s Akan Dirilis dalam Waktu Dekat, Apa Saja Bocoran Spesifikasinya?

Samsung Galaxy M55s Akan Dirilis dalam Waktu Dekat, Apa Saja Bocoran Spesifikasinya?

Samsung Galaxy M55s adalah salah satu ponsel kelas menengah yang direncanakan Samsung untuk diluncurkan dalam waktu dekat.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy M55s adalah salah satu ponsel kelas menengah yang direncanakan Samsung untuk diluncurkan dalam waktu dekat, akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1.

Awalnya terlihat di situs web sertifikasi Wi-Fi Alliance dengan nomor model SM-M558B, yang artinya Galaxy M55s kini muncul di Geekbench , salah satu alat pembanding terbesar untuk ponsel dan perangkat lainnya.

Biasanya, HP Samsung versi "s" merupakan versi perbaikan dari model reguler, dan Galaxy M55s mungkin mengikuti pola yang sama untuk meningkatkan Galaxy M55.

Sayangnya, berdasarkan data yang diambil dari Geekbench, tampaknya Galaxy M55s tidak akan jauh lebih baik daripada model Galaxy M55 biasa.

BACA JUGA:Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz


Meski bocoran masih sedikit sekali, diharapkan Samsung Galaxy M55s memiliki keunggulan yang melampaui Samsung Galaxy M55, jika tidak untuk apa merilis dua hp yang spesifikasinya hampir mirip?--

Nomor model yang sama terlihat di Wi-Fi Alliance pada awal bulan ini, SM-M558B, sekarang terdaftar di Geekbench. 

Perangkat yang dimaksud ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, dilengkapi dengan unit pemrosesan grafis (GPU) Adreno 644 dan RAM 8GB.

Masalahnya adalah bahwa ini adalah spesifikasi perangkat keras yang sama persis dengan Galaxy M55, ponsel kelas menengah yang diluncurkan Samsung di pasaran pada bulan Maret. 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Samsung Galaxy M52 5G Masih Worth It Dipakai di Tahun 2024

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, HP Rp1 Jutaan yang Punya Layar IPS HD+ Berukuran 6,7 Inci

Daftar tersebut juga mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan berjalan pada Android 14, tetapi hanya itu yang didapatkan dari Geekbench.

Terlepas dari kenyataan bahwa Galaxy M55 dan versi "s" yang akan datang tampaknya berbagi chipset dan jumlah memori yang sama, masih ada kemungkinan bahwa Galaxy M55s akan sedikit lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: