Samsung Galaxy Z Flip 6, Smartphone dengan Desain Bergaya dan Fungsionalitas

Samsung Galaxy Z Flip 6, Smartphone dengan Desain Bergaya dan Fungsionalitas

Galaxy Z Flip 6 merupakan smartphone dengan desain bergaya namun tanpa mengurangi porsi fungsionalitasnya yang memandai karena telah mendapatkan peningkatan dari varian sebelumnya.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Z Flip 6 merupakan smartphone dengan desain bergaya namun mengurangi porsi fungsionalitasnya yang memandai karena telah mendapatkan peningkatan dari varian sebelumnya.

HP lipat Samsung terbaru ini memiliki kamera utama yang ditingkatkan menjadi 50MP dari 12MP pada pendahulunya.

Kemudian prosesor baru juga dioptimalkan untuk Galaxy AI, serta engsel yang disempurnakan dengan lipatan yang tidak terlalu terlihat (dan ponsel sedikit lebih tipis saat dilipat) serta baterai yang sedikit lebih besar.

Selain itu, penampilan dan kesan keseluruhannya memiliki sedikit perbedaan dari varian sebelumnya yaitu Galaxy Flip 5, tetapi peningkatannya tetap ada.

BACA JUGA:Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz


Ponsel ini memiliki Samsung One UI (One UI 6.1.1) di atasnya, dan fitur-fitur Galaxy AI keren yang diperkenalkan dengan seri S24. --

Bingkai sekarang memiliki tepi yang lebih datar yang sebenarnya terlihat lebih modern dan berani. Layarnya pun dapat menutup sepenuhnya, seperti Flip 5. 

Dengan tepi yang lebih datar, ponsel sekarang lebih nyaman untuk dipegang. Tapi Customer masih tidak bisa membukanya dengan hanya satu tangan karena tertutup rapat tanpa cela. 

Casingnya terasa kokoh dan tahan lama di tangan, ini merupakan hal yang baik, terutama saat berbicara tentang ponsel yang dapat dilipat.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Samsung Galaxy M52 5G Masih Worth It Dipakai di Tahun 2024

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, HP Rp1 Jutaan yang Punya Layar IPS HD+ Berukuran 6,7 Inci

Galaxy Z Flip 6 tersedia dalam warna Silver Shadow, Yellow, Blue, dan Mint, dengan warna eksklusif Samsung.com yaitu Crafted Black, White, dan Peach. 

Warna-warna tersebut juga membungkus bingkai, yang tidak terdapat pada Flip 5, untuk tampilan yang lebih mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: