Perkuat Sinergitas, Polres Muara Enim Sambangi Kejari Muara Enim: Menuju Pilkada 2024 yang Aman dan Kondusif

Perkuat Sinergitas, Polres Muara Enim Sambangi Kejari Muara Enim: Menuju Pilkada 2024 yang Aman dan Kondusif

SILATURAHMI : Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim menyambangi Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Rudi Iskandar SH MH di Kantor Kejari Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam rangka menghadapi Pilkada 2024 dan memberikan ucapan selamat Hari Adhyaksa Ke-64 tahun 2024, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI., didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim menyambangi Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Rudi Iskandar SH MH di Kantor Kejari Muara Enim, Senin 22 Juli 2024.

Dalam kunjungannya ke Kejari Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra tidak hanya membahas tentang sinergi keamanan dan netralitas penegak hukum dalam Pilkada 2024, tetapi juga menyampaikan ucapan selamat Hari Adhyaksa Ke-64 kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Muara Enim.

Ucapan selamat ini disampaikan sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi Kapolres Muara Enim terhadap dedikasi dan kerja keras jajaran Kejari Muara Enim dalam menegakkan hukum dan keadilan.

Kunjungan Kapolres Muara Enim ini merupakan wujud nyata sinergi dan soliditas antara Polres Muara Enim dan Kejari Muara Enim dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman di wilayah Muara Enim, khususnya dalam menghadapi Pilkada 2024.

BACA JUGA:Prediksi Peluang Timnas Indonesia Lolos Semifinal ASEAN U-19, Hanya Butuh Hasil Imbang dari Timor Leste

BACA JUGA:Begini Tampang 6 Tersangka Mega Korupsi Izin Tambang Batu Bara Berpotensi Rugikan Negara Rp555 Miliar

Dan berharap melalui momen ini dapat meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum di wilayah Kabupaten Muara Enim yang masuk dalam wilayah hukum Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim juga, membuka diri untuk selalu berkoordinasi dengan Kajari Muara Enim terkait kendala dan kerawanan di setiap tahapan menjelang Pilkada serentak tahun 2024, khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim.

"Kami mengedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh elemen penegak hukum. Sinergitas antara Polres Muara Enim dan Kejaksaan Muara Enim sangat penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan di setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2024," ujar AKBP Jhoni Eka Putra.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim, Rudi Iskandar, menyambut baik kunjungan dan ucapan selamat Hari Adhyaksa Ke-64 dari Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra.

BACA JUGA:Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Tahun, Kajari Muba Laksanakan Upacara

BACA JUGA:Viral Ibu Ini Dikira Tak Mau Bayar Makanan di Restoran, Pas Dibuka Tas Ternyata Uangnya Banyak Banget Guys!

Beliau menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi dari Kapolres Muara Enim terhadap jajaran Kejari Muara Enim.

Kajari Rudi Iskandar juga menyatakan kesiapannya untuk terus bersinergi dengan Polres Muara Enim dalam rangka penegakan hukum dan menciptakan wilayah Muara Enim yang aman dan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: