Rumah di Talang Semut Palembang Hangus Terbakar, 5 Orang Penghuni Lolos dari Maut

 Rumah di Talang Semut Palembang Hangus Terbakar, 5 Orang Penghuni Lolos dari Maut

Sebuah rumah semi permanen di Talang Semut hangus terbakar. Lima orang penghuni lolos dari maut.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Sementara, mengetahui adanya peristiwa kebakaran ini camat Bukit Kecil Hefnianto, langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara).

Kebakaran tersebut disebabkan adanya korsleting listrik dari salah satu kamar rumah korban. 

BACA JUGA:1 Unit Rumah di Ogan Ilir Ludes Terbakar, Hanya Tinggal Puing-Puing, Penghuni Rumah Sedang ke Bogor

BACA JUGA:4 Toko di Pasar Tanjung Raja Ogan Ilir Ludes Terbakar, Kerugian Pedagang Capai Ratusan Juta Rupiah

Api juga sempat mengarah ke salah satu ruangan SMPN 1 Palembang. Namun, tidak sampai menghanguskan.

Sebelumya, Sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Sentosa, Lorong Masjid, RT 08 RW 02, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang diamuk si jago merah, Senin pagi 15 Juli 2024 sekitar Pukul 05.00 WIB.

Informasi yang dihimpun SUMEKS.CO rumah milik Kartika tersebut diduga hangus terbakar disebabkan adanya korsleting listrik yang berada di salah satu ruangan.

"Benar, ada sebuah rumah warga di wilayah hukum Polsek SU 2 mengalami kebakaran subuh tadi, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut," terang Kapolsek Kompol Andri Novriansyah.

BACA JUGA:1 Unit Rumah di Ogan Ilir Ludes Terbakar, Hanya Tinggal Puing-Puing, Penghuni Rumah Sedang ke Bogor

BACA JUGA:Truk Bermuatan Ratusan Tabung Gas Elpiji Terbakar di Jalintim Palembang-Betung, Sambar 2 Mobil dan 8 Motor

Disampaikannya, api bisa padamkan satu jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran Kota Palembang tiba di lokasi.

"Sekarang di TKP api sudah padam dan saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan terkait kemungkinan lain terjadinya kebakaran," katanya.

Sebelumnya, sebuah bengkel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan IT I, seberang Pasar Km 5, Palembang Minggu, 7 Juli 2024, sekitar pukul 03.30 WIB terbakar.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Ismail ST membenarkan peristiwa kebakaran ruko bengkel 3 lantai tersebut. Dia mengatakan, api diduga berasal dari bengkel sepeda motor yang juga menjual suku cadang kendaraan bermotor. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: