Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Motor di Jalan Lintas Tengah Batu Raja - Muara Enim, Satu Orang Luka Berat

Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Motor di Jalan Lintas Tengah Batu Raja - Muara Enim, Satu Orang Luka Berat

LAKA : Tampak sopir truk diamankan di Mapolsek Lawang Kidul setelah terjadi lakalantas yang menyebabkan pengemudi kotor luka berat.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sekitar pukul 06.30 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Tengah Batu Raja - Muara Enim, tepatnya di Desa Lingga, Batu Gerigis, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sabtu 20 Juli 2024.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil truk B 9573 EYT yang dikendarai oleh Bejo Sugiantoro (24) dan sepeda motor Yamaha X Ride BG5048 DAG yang dikendarai oleh Jefri Erwanto (27).

Menurut informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan ini diduga disebabkan oleh kelalaian pengemudi truk yang mengantuk saat mengemudi. Truk yang mengangkut batu belah tersebut melaju dari arah Baturaja menuju Muara Enim.

Ketika melintas di lokasi kejadian yang menikung ke kiri, diduga kuat pengemudi truk mengantuk sehingga tidak konsentrasi dan truk berjalan lurus.

BACA JUGA:Beredar Video Warga Minta Maaf Usai Marah-marah Saat Dilarang Babinsa Main Seluncuran di Bendungan Pleret

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Adakan Rapat Evaluasi Hasil Pemeriksaan Kopi Robusta Lahat

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha X Ride, sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, Jefri Erwanto mengalami luka berat berupa patah bahu sebelah kiri. Korban dilarikan ke Rumah Sakit BAM Tanjung Enim untuk mendapatkan perawatan.

Pengemudi truck, Bejo Sugiantoro, beserta kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan diamankan di kantor Polsek Lawang Kidul untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat tabrakan tersebut selain membuat motor ringsek, juga menyebabkan pengedara motor mengalami patah bahu sebelah kiri, dan luka lecet di tangan di Jln lintas Tengah Batu Raja - Muara Enim Desa Lingga, Batu Gerigis, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sabtu 20 Juli 2024 sekitar pukul 06.30 WIB.

BACA JUGA:Kejari OKI Berbagi Kasih: Santunan dan Sembako Bantu Anak Umang di Kabupaten OKI

BACA JUGA:Tahanan Baru Lapas Narkotika Muara Beliti Mendapat Arahan Penting dari KA KPLP

Menurut Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, melalui Kasat Lantas AKP Trifonia Situmorang dan didampingi Kasubag Humas AKP RTM Situmorang, kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu 20 Juli 2024, sekitar pukul 06.30 WIB, di Jalan Lintas Tengah Batu Raja - Muara Enim, Desa Lingga, Batu Gerigis, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, berawal dari Mobil truk B 9573 EYT yang mengangkut batu belah melaju dari arah Baturaja menuju Muara Enim.

Truk tersebut dikemudikan oleh Bejo Sugiantoro, warga Desa Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: