Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Motor di Jalan Lintas Tengah Batu Raja - Muara Enim, Satu Orang Luka Berat

Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Motor di Jalan Lintas Tengah Batu Raja - Muara Enim, Satu Orang Luka Berat

LAKA : Tampak sopir truk diamankan di Mapolsek Lawang Kidul setelah terjadi lakalantas yang menyebabkan pengemudi kotor luka berat.--

Saat melintas di lokasi kejadian yang menikung ke kiri, diduga kuat pengemudi truk mengantuk dan tidak konsentrasi sehingga truk berjalan lurus.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha X Ride BG5048 DAG yang dikendarai oleh Jefri Erwanto, warga Talang Gabus, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Baru 3 Bulan di Kota Fukuoka Rohmat Hidayat Begal Wanita Jepang, Saat Ditangkap Uangnya Hanya Tersisa 3 Yen

BACA JUGA:Lupa PIN BRImo? Jangan Panik! Begini Cara Cepat Membuat PIN Baru

Karena kondisi jalan yang menikung dan pengemudi truk yang tidak konsentrasi, tabrakan pun tidak terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor, Jefri Erwanto, mengalami luka berat berupa patah bahu sebelah kiri dan dilarikan ke Rumah Sakit BAM Tanjung Enim.

Pengemudi truk, Bejo Sugiantoro, beserta kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan diamankan di kantor Polsek Lawang Kidul untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pada saat kendaraan tersebut melintas dilokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung ke kiri diduga kuat pengemudi truk tersebut mengantuk sehingga tidak konsentrasi dan truk berjalan lurus.

"Kemudian kedua kendaraan diamankan bersama pengemudi Mobil Truck B 9573 EYT di kantor Polsek Lawang Kidul, Polres Muara Enim untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: