Kejari OKI Berbagi Kasih: Santunan dan Sembako Bantu Anak Umang di Kabupaten OKI

Kejari OKI Berbagi Kasih: Santunan dan Sembako Bantu Anak Umang di Kabupaten OKI

Kejari OKI Berikan Santunan dan Sembako ke Anak Umang di Kabupaten OKI Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kejaksaan Negeri OKI kembali memberikan santunan dan sembako kepada masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) khususnya anak umang

Adapun bantuan dan sembako yang diberikan kepada beberapa banak umang di Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI. 

Kegiatan pemberian bantuan dan sembako itu menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yg ke-24.

Kegiatan itu diberikan langsung oleh Kepala Kejari OKI, Hendri Hanafi SH MH. Dimana anak umang yang diberikan santunan dan sembako merupakan anak yatim maupun piatu yang terdata setelah pendaftaran KIA dan Akte Kelahiran.

BACA JUGA:Pengacara Pegi Setiawan Yakin Perkara Pegi Kuli Bangunan Terus Bolak Balik di Kejaksaan, Sebab Alasannya Ini?

BACA JUGA:DPO Kejaksaan Selebgram Palembang Alnaura Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Ini Kasusnya

"Anak umang yang diberikan bantuan ini juga merupakan program tematik bapak Kajati Sumsel bapak Dr Yulianto SH MH. Bantuan telah kita berikan, Jumat 19 Juli 2024," jelas Kajari, Sabtu 20 Juli 2024.

Selain telah melaksanakan santunan dan bantuan sembako. Pihaknya menyambut HUT HBA tahun ini telah melaksanakan bakti sosial dan anjangsana kepada purnaja. 

Termasuk juga melaksanakan donor darah massal. Pada pelaksanaan donor darah menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, Kejaksaan Negeri OKI berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah. 

Dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Hendri Hanafi SH MH didampingi Kasi Datun, Silvia Margaretha SH, kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum dan merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT HBA ke-64 tahun ini. 

BACA JUGA:Jaksa Ini Curhat Kritiknya Soal Kendaraan Dinas Kejaksaan Diduga Dipakai Buat Pacaran Tidak Bisa Dipidana

BACA JUGA:Tampil dengan Bulu Mata 'Cetar' dan Make Up Tebal, Oknum Bidan ZN Kasus Malapraktik Dilimpahkan ke Kejaksaan

"Kegiatan donor darah menggandeng Dinas Kesehatan OKI dan PMI Kabupaten OKI. Donor darah berhasil kumpulkan 34 kantong darah," ungkap Kasi Datun. 

Kasi Datun menjelaskan, kegiatan donor darah sangatlah penting karena darah yang dihasilkan dari donor bisa digunakan oleh pasien yang membutuhkan. Sehingga dapat menolong atau menyelamatkan nyawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: