Galaxy Tab S9 FE Plus, Tablet dengan Stylus Pen yang Menempel Secara Magnetis di Casing Belakang

Galaxy Tab S9 FE Plus, Tablet dengan Stylus Pen yang Menempel Secara Magnetis di Casing Belakang

Tab S9 FE Plus merupakan tablet dengan prosesor kelas menengah yang hadir dengan stylus pen magnetis di casing belakang untuk mengisi daya. --

Setelah beberapa saat, tablet ini cenderung menempel di tangan Pengguna, dan itu tidak bagus. Tapi sekali lagi, itulah yang terjadi pada sebagian besar tablet modern saat ini, jadi ini bukanlah kesalahan Samsung.

Namun demikian, setidaknya Tab S9 FE Plus ini memiliki bezel tablet yang cukup tebal sehingga Pengguna punya tempat untuk meletakkan ibu jari saat mengoperasikannya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M62, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Exynos 9825 dan Baterai Jumbo!

BACA JUGA:Pengenalan Detail Samsung Galaxy Z Flip 6: Kehebatan Kamera Baru, Prosesor Baru dan Fitur Galaxy AI

Di balik layar, Samsung mengemas prosesor Exynos 1380, sebuah chipset kelas menengah yang tidak diposisikan untuk menandingi Snapdragon 8 Gen 2 dan Apple M1 di dunia. 

Sebaliknya, ini adalah prosesor yang bagus untuk Galaxy Tab S9 FE+, dengan kinerja yang secara umum dapat diandalkan.

Aplikasi dan game merespons dengan tepat waktu, hanya dengan sedikit perlambatan setiap kali saya beralih antar aplikasi dengan cepat. 

Unit tablet Samsung ini ada yang memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, yang cukup baik bagi sebagian besar konsumen. Jika Pengguna menginginkan lebih, ada opsi penyimpanan 12GB RAM/256GB.

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A33 5G Hadir dengan Layar Super AMOLED Dibalut Desain Bodi Elegan

BACA JUGA:Samsung Galaxy F54, Disokong Prosesor Exynos 980 dan Baterai 6000 mAh, Tawarkan Performa Mumpuni!

Namun tentu saja, varian ruang penyimpanan akan menerima biaya tambahan kisaran Rp1 jutaan, yang akan memberi Pengguna lebih banyak ruang yang berguna jika Pengguna seorang tablet multitasker yang serius.

Perangkat ini dilengkapi dengan Samsung One UI 5.1 di atas Android 13, dan ini adalah sistem operasi yang bagus. 

Tab S9 FE+ menggunakan estetika One UI yang biasa dan pendekatan segalanya kecuali dapur pada fitur dan pengaturan, termasuk serangkaian fitur multitasking seperti layar terpisah, multi-jendela, dan bahkan DeX, yang memberi Pengguna desktop seperti antarmuka untuk menyelesaikan pekerjaan.

Tentu saja, ini adalah Android di tablet, jadi Pengguna harus menghadapi semua cara aneh membuka dan menskalakan aplikasi di layar. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52s 5G Performa Mumpuni, Desain Elegan Layar Super AMOLED dan Kamera Handal, Harganya Segini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: