Galaxy Tab S9 FE Plus, Tablet dengan Stylus Pen yang Menempel Secara Magnetis di Casing Belakang

Galaxy Tab S9 FE Plus, Tablet dengan Stylus Pen yang Menempel Secara Magnetis di Casing Belakang

Tab S9 FE Plus merupakan tablet dengan prosesor kelas menengah yang hadir dengan stylus pen magnetis di casing belakang untuk mengisi daya. --

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch Ultra: Spesifikasi, Fitur, Harga, dan Ketersediaan di Market place Indonesia

Tablet ini juga dapat diandalkan berkat Google yang menekan lebih banyak pengembang untuk mengoptimalkan aplikasi mereka untuk perangkat yang lebih besar. 

Namun, ini tidak sempurna, dan aplikasi umum seperti X (sebelumnya Twitter), Instagram, dan Slack tidak akan meregang untuk memenuhi tampilan atau meregang terlalu lebar dan memberi Pengguna banyak ruang kosong. 

Omong-omong, sekali lagi ini bukan kesalahan Samsung sebab ini adalah masalah yang lebih besar pada Android, bahkan boleh dikatakan ini permasalahan yang umum untuk disebutkan para setiap ulasan tablet Android.

Daya tahan baterai pada Tab S9 FE+ sangat bagus, dan itu bagus untuk dilihat. Ada baterai 10.090mAh di dalamnya yang dapat bertahan dua hingga tiga hari jika terisi penuh dengan penggunaan ringan. 

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet untuk Bermain Game Terbaik dan Terjangkau Tahun 2024

Jika Pengguna membawanya ke dalam pesawat, Pengguna dapat dengan mudah menonton dua film, memainkan beberapa permainan, dan membaca eBook sebelum mati. 

Siaga juga sangat bagus; Ketika mungkin Pengguna meninggalkan tablet ini tanpa pengawasan sepanjang malam dalam keadaan 100%, tapi kemudian baterai hanya turun hingga 96 persen keesokan paginya. 

Tentu saja hal ini mengingatkan pada jenis daya tahan yang bisa Pengguna peroleh dari iPad Air dengan harga yang pastinya lebih mahal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: