Huawei Nova 10 SE Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680G 4G Tawarkan Performa Kencang dan Kinerja Solid

Huawei Nova 10 SE Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680G 4G Tawarkan Performa Kencang dan Kinerja Solid

Huawei Nova 10 SE menawarkan sejumlah fitur ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680G 4G tawarkan performa kencang dan kinerja yang solid. --

Baterai besar dan pengisian cepat dengan kapasitas baterai 4500 mAh pada Huawei Nova 10 SE memastikan daya tahan yang baik dan adanya dukungan pengisian cepat 66W memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat saat baterai hampir habis.

Huawei Nova 10 SE memiliki baterai yang cukup tangguh dengan kombinasi ini, Anda dapat menggunakan Huawei Nova 10 SE dari pagi hingga malam tanpa khawatir kehabisan daya.Huawei Nova 10 SE memiliki performa gaming yang menarik. Berikut beberapa informasi terkait performanya:

BACA JUGA:Smartphone Honor X3, Ditenagai Chipset Snapdragon 695 5G, Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

AnTuTu Benchmark: Huawei Nova 10 SE mencatat skor 221626 pada tes AnTuTu. Skor ini menunjukkan performa yang baik untuk gaming. 

Geekbench: Pada tes Geekbench, Nova 10 SE mencapai 379 pada single-core dan 1509 pada multi-core. Ini menunjukkan kemampuan yang solid untuk menjalankan aplikasi dan game. Dengan kombinasi chipset Snapdragon 680G 4G dan GPU Adreno 610.

Desain menarik smartphone Huawei Nova 10 SE memiliki desain tipis dengan ketebalan hanya 7,4 mm dan desain Star Orbit Ring dan logo ikonik membuatnya tampak elegan dan menonjol di tangan Anda.

Huawei Nova 10 SE memiliki desain yang menarik dan tampilan yang elegan. Berikut beberapa poin terkait desain dan tampilannya:

BACA JUGA:Hp iQOO 11 5G: Smartphone Flagship yang Dibekali Fitur Gak Main-main, Dinilai Gahar dan Gokil

BACA JUGA:Smartphone Vivo V23e, Tawarkan Performa Mumpuni, Layar AMOLED dan Kamera Ciamik, Cek Keunggulannya!

Ketebalan tipis smartphone Huawei Nova 10 SE memiliki ketebalan hanya 7,4 mm, sehingga nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja.

Desain Star Orbit Ring: Detail cincin di sekitar kamera belakang memberikan sentuhan estetika yang unik dan membedakan Nova 10 SE dari smartphone lainnya.

Secara keseluruhan, Huawei Nova 10 SE adalah perpaduan antara performa, kamera, dan desain yang menarik. 

Huawei Nova 10 SE hadir dengan beberapa pilihan RAM dan penyimpanan internal. 

Harga Huawei Nova 10 SE bervariasi tergantung pada lokasi dan penjualnya. Berdasarkan informasi yang saya temukan, berikut adalah beberapa estimasi harga untuk Huawei Nova 10 SE:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: