Kukuhkan Tim Pemenangan HDCU di Ogan Ilir, Herman Deru Tekankan 4 Hal Ini Jelang Pilgub Sumsel

Kukuhkan Tim Pemenangan HDCU di Ogan Ilir, Herman Deru Tekankan 4 Hal Ini Jelang Pilgub Sumsel

Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru, mengukuhkan Tim Pemenangan Rajawali HDCU Kabupaten Ogan Ilir, Jumat, 19 Juli 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Calon Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, mengukuhkan tim pemenangan Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) di Kabupaten Ogan Ilir, Jumat, 19 Juli 2024.

Di hadapan para tim pemenangan dan simpatisan HDCU Kabupaten Ogan Ilir, Herman Deru menekankan empat poin penting yang harus dan wajib dilakukan tim pemenangan dan simpatisannya. 

Adapun empat poin penting yang ditekankan oleh Herman Deru dan wajib dijalankan oleh tim pemenangannya, yakni, memperkenalkan kandidat HDCU di lapangan. 

"Cara memperkenalkan ini bisa dengan berbagai cara, bisa melalui media sosial Facebook, Instagram, TikTok, dan lain sebagainya," tegasnya. 

Lalu, tugas kedua yang harus dilakukan Tim Pemenangan HDCU yakni, membuat para pemilih supaya suka kepada pasangan HDCU. 

BACA JUGA:HDCU di Atas Angin di Pilgub Sumsel 2024, Giliran Partai Perindo Berikan Dukungan

BACA JUGA:CU Optimis HDCU di Muara Enim Raih 75 Persen Suara

"Tim harus menginformasikan kepada pemilih mengenai performa HDCU, sehingga disukai warga Ogan Ilir," lanjutnya. 

Hal ketiga yang harus dilakukan, yaitu, mengajak masyarakat untuk mempercayai pasangan HDCU, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 nanti. 

"Saya dan Cik Ujang memang bukan kelahiran Ogan Ilir, tapi dalam sejarah panjang Kabupaten Ogan Ilir ini hampir Rp 1 Triliun Bantuan Gubernur saya kucurkan di Kabupaten Ogan Ilir ini," sebutnya. 


Herman Deru disambut antusias. --

Besarnya dana yang dikucurkan Herman Deru ke Kabupaten Ogan Ilir pada saat dirinya menjabat sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023, merupakan bentuk ketulusannya kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Itu semata-mata ketulusan cinta dari seorang Herman Deru untuk masyarakat Ogan Ilir khususnya, dan Sumsel umumnya," ujarnya. 

BACA JUGA:MPW Pemuda Pancasila Sumsel Siap All Out Menangkan HDCU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: