Smartphone Infinix Zero 5G Ditenagai Chipset Dimensity 900, Tawarkan Kinerja Solid dan Harga Terjangkau!

Smartphone Infinix Zero 5G Ditenagai Chipset Dimensity 900, Tawarkan Kinerja Solid dan Harga Terjangkau!

Infinix Zero 5G ditenagai chipset Dimensity 900 dan harga terjangkau.--

SUMEKS.CO - Ada banyak smartphone di kelas menengah. Salah satunya Infinix Zero 5G, yang menawarkan kinerja solid dengan ditenagai chipset Dimensity 900 5G. 

Performa smartphone Infinix Zero 5G, tidak kalah hebat dari ponsel flagship yang dijual dengan harga mahal, berkat chipset Dimensity 900 5G.

Selain menawarkan performa tangguh dibekali oleh chipset Dimensity 900 5G, smartphone ini hadir dengan desain elegan dan harga terjangkau.

Bukan tanpa alasan jika banyak yang tertarik untuk mengetahui spesifikasi dan fitur smartphone Infinix Zero 5G

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen-4, Laptop Mewah yang Memiliki Sertifikasi EVO-vPro Terbaru

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Pro, Hp Flagship yang Menggunakan Prosesor MediaTek Dimensity 7300

Performa tangguh Infinix Zero 5G didukung oleh chipset Dimensity 900 5G. Chipset ini memiliki dua big core ARM Cortex A78 berkekuatan 2.05 GHz dan enam little core ARM Cortex A55 dengan frekuensi 2.0 GHz. 

Dengan RAM 8 GB LPDDR5 dan memori internal 128 GB UFS 3.1, ponsel ini mampu menghadapi tugas berat seperti multitasking, bermain game, dan streaming video dengan lancar. Selain itu, konektivitas 5G memastikan kecepatan unduhan yang tinggi. 

Performanya juga didukung oleh RAM 8 GB berjenis LPDDR5 dan memori internal 128 GB pada standar UFS 3.11.Infinix Zero 5G dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. 

RAM LPDDR5 yang besar memastikan kinerja yang responsif, sementara memori UFS 3.1 memungkinkan transfer data yang cepat. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Oppo A76 Dibekali Chipset Snapdragon 680, Baterai Tahan Lama Didukung 33W SUPERVOOC

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C65: Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G85, serta Fitur Airless Gestures AI

Dengan kombinasi ini, ponsel ini siap menghadapi tugas berat seperti multitasking, bermain game, dan streaming video dengan lancar.

Smartphone Infinix Zero 5G dilengkapi dengan kamera telefoto, memungkinkan pengguna melakukan zoom tanpa kehilangan kualitas gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: