Spesifikasi Realme C65: Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G85, serta Fitur Airless Gestures AI

Spesifikasi Realme C65: Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G85, serta Fitur Airless Gestures AI

Spesifikasi Realme C65 Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G85, serta Fitur Airless Gestures AI--

SUMEKS.CO - Begini spesifikasi lengkap ponsel entry level, Realme C65 menawarkan performa tangguh yang ditenagai chipset mediatek helio G85 dibalut fitur airless Gestures AI.

Realme C65 memiliki performa yang tangguh berkat chipset MediaTek Helio G85 yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari, Chipset ini memiliki octa-core dengan konfigurasi 2x2.0 GHz Cortex-A75 dan 6x1.8 GHz Cortex-A55.

Fitur Airless Gestures AI pada perangkat Realme C65 ini memungkinkan para pengguna berinteraksi dengan smartphone tanpa harus menyentuh layar secara langsung. 

Artinya, para pengguna Realme C65 dapat menonton video pendek, menjawab panggilan telepon, dan membisukan panggilan masuk hanya dengan lambaian tangan.

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Hp Layar Lipat yang Telah Berupaya Semaksimal Mungkin, Apa Saja Kelebihannya?

BACA JUGA:Honor X10 5G Tawarkan Performa Handal Dibekali Chipset Kirin 820, Desain Elegan dan Harga Terjangkau!

Airless Gestures AI pada perangkat Realme C65 dapat memanfaatkan kamera depan sebagai sensor yang membaca gerakan tangan.

Sehingga para pengguna Realme C65 dapat menjawab panggilan dengan menggerakkan tangan ke arah kamera depan dalam jarak 20-40 cm, untuk membisukan panggilan masuk, cukup meletakkan telapak tangan di kamera depan dan tahan selama 1,5 detik.

Realme C65 memiliki sistem kamera yang mampu menghasilkan foto dan video yang layak, dengan kamera utama 50 MP (wide) dengan fitur PDAF, 2 MP (kedalaman), dukungan LED flash, HDR, dan panorama, serta kemampuan untuk merekam video hingga 1080p@30fps .

Ponsel Realme C65 ini memiliki desain punch hole di layar bagian depan untuk kamera depan 8MP, dilengkapi dengan fitur Realme Mini Capsule untuk menampilkan notifikasi dan info status.

BACA JUGA:Pengenalan Detail Samsung Galaxy Z Flip 6: Kehebatan Kamera Baru, Prosesor Baru dan Fitur Galaxy AI

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 11T Pro Usung Layar AMOLED dengan Perlindungan Corning Gorilla Glass Victus Untuk Perlindungan Ek

Jika dilihat dari tampilannya, Realme C65 ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi 720 x 1604 piksel (rasio 20:9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: