Oppo Reno 12 Pro, Hp Flagship yang Menggunakan Prosesor MediaTek Dimensity 7300

Oppo Reno 12 Pro, Hp Flagship yang Menggunakan Prosesor MediaTek Dimensity 7300

Oppo Reno 12 Pro adalah hp flagship yang menggunakan MediaTek Dimensity 7300. Ini adalah chip baru yang dibuat dengan proses 4 nm, yang berfokus pada efisiensi energi dengan sedikit mengorbankan daya.--

SUMEKS.CO - Oppo Reno 12 Pro adalah hp flagship yang menggunakan MediaTek Dimensity 7300. Ini adalah chip baru yang dibuat dengan proses 4 nm, yang berfokus pada efisiensi energi dengan sedikit mengorbankan daya.

Selain itu, smartphone Oppo Reno 12 Pro ini memiliki rangka "alloy" yang terasa seperti plastik mengilap dan sangat kuat serta di bagian depan sudah dipasangkan dengan Gorilla Glass Victus 2. 

Hp Oppo canggih ini tersedia dalam unit Space Brown yang memiliki lapisan kasar dengan sedikit kilap di bagian bawah, ada model Nebula Silver memiliki bagian belakang mengilap dengan cat seperti cairan di bawahnya.

Ukurannya cukup besar, sebesar iPhone 15 Pro Max , meskipun lebih tipis. Dan bobotnya pun relatif ringan, dengan berat 180 g, terasa sangat mudah untuk dibawa dan digoyang-goyangkan.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Oppo A76 Dibekali Chipset Snapdragon 680, Baterai Tahan Lama Didukung 33W SUPERVOOC

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone dengan Bentuk Ramping dan Ringan, Beratnya Cuma 239 Gram!


Oppo Reno 12 Pro tersedia dalam unit Space Brown yang memiliki lapisan kasar dengan sedikit kilap di bagian bawah, ada model Nebula Silver memiliki bagian belakang mengilap dengan cat seperti cairan di bawahnya.--

Oppo sangat bangga dengan konstruksi Reno 12 Pro, ponsel ini dibuat untuk menahan benturan dan tekanan tiba-tiba (seperti saat duduk di atas ponsel), dan terdapat bantalan internal untuk melindungi komponen-komponennya. 

Ponsel ini juga tahan cipratan air, tidak ada peringkat IP, tetapi produsen terkadang melewatkan peringkat IP untuk menghemat biaya, sementara ponsel ini masih memiliki segel pengaman untuk perlindungan dari masuknya air.

Umumnya seri Reno Oppo memang memiliki performa di atas rata-rata, tetapi biasanya lebih menekankan pada kualitas dan fitur kamera, lebih lagi Oppo Reno 12 Pro sebagai hp baru. 

BACA JUGA: Oppo A38 Hadirkan Layar Sunlight 90Hz, Kamera AI 50 MP dan Desain OPPO Glow

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A83 dengan Bezel Samping yang Ramping, Harga Termurahnya Mulai 300 Ribu Loh

Oppo memutuskan untuk meluncurkan fitur AI baru dengan Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro. Namun demikian, Kostumer jangan khawatir, kamera yang mengesankan juga akan hadir.

Untuk Oppo Reno 12 Pro, Kostumer memiliki kamera utama 50 MP, kamera telefoto 2x 50 MP, dan kamera depan 50 MP. Itu tiga kali lipat lebih besar, yang disempurnakan dengan algoritma AI untuk pasca-pemrosesan dan penyuntingan gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: