Oppo Reno 12 Pro, Hp Flagship yang Menggunakan Prosesor MediaTek Dimensity 7300

Oppo Reno 12 Pro, Hp Flagship yang Menggunakan Prosesor MediaTek Dimensity 7300

Oppo Reno 12 Pro adalah hp flagship yang menggunakan MediaTek Dimensity 7300. Ini adalah chip baru yang dibuat dengan proses 4 nm, yang berfokus pada efisiensi energi dengan sedikit mengorbankan daya.--

Fitur AI lainnya juga mengikuti perkembangan industri penyuntingan foto generatif, meringkas rekaman dan halaman web, serta memotong foto untuk membuat stiker. Namun, ada juga beberapa fitur baru untuk meningkatkan konektivitas telepon, yang menarik.

Reno 12 Pro akan dijual dalam kisaran harga Rp14 jutaan. tetapi dengan memantaunya, kita biasanya akan mengetahui apa yang mungkin akan dilakukan oleh perusahaan saudaranya OnePlus dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Motorola Razr Plus 2024 Versus OPPO Find N3 Flip, Hp Mana yang Unggul Spesifikasi?

BACA JUGA:Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

Di dalam kotak, Kostumer akan menemukan pengisi daya SuperVooc dan kabel USB C untuk menggunakannya. 

Ada juga casing karet yang tidak mencolok, yang akan menyembunyikan lapisan ganda di bagian belakang ponsel, tetapi akan sedikit meningkatkan cengkeraman.

Jadi, hp terbaru dari Oppo ini memiliki layar OLED di bagian depan, dengan diagonal 6,7 inci dan resolusi FHD + (2412 x 1080). 

Bezelnya tipis di sekelilingnya, dan kaca melengkung ke ujung ponsel. Panel layarnya sendiri datar tetapi memiliki sedikit tampilan futuristik, karena panel kaca menciptakan ilusi bahwa layarnya melengkung di setiap sisi.

BACA JUGA:Smartphone OPPO Find X5 5G yang Dibekali Beragam Fitur Paling Canggih, Worth It Banget Gaes!

BACA JUGA:Oppo F17 Pro Usung Layar Super Amoled yang Tajam dengan Bodi Ramping, Kamera Utamanya 48 MP

Warnanya bisa jenuh dan tajam, tetapi Kostumer dapat menurunkannya ke tingkat yang lebih realistis. Tentu saja, fitur tambahan seperti white balance otomatis dan filter biru juga disertakan.

Seri Oppo Reno biasanya mengusung spesifikasi dan fitur kamera papan atas. Reno 12 Pro hadir dengan sensor utama 50 MP, kamera telefoto 2x 50 MP, dan kamera swafoto 50 MP. 

Kamera ultra-lebarnya berukuran 8 MP dan agak tertinggal dari yang lain ini adalah situasi "setidaknya ada".

Meskipun sensor beresolusi tinggi dan pemrosesan pasca yang seharusnya ditingkatkan oleh AI, foto-fotonya masih jauh dari yang terbaik di pasaran. 

BACA JUGA:Oppo K10 5G Mengusung Layar dengan Perlindungan Panda Glass dan Chipset yang Handal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: