Hadiri MPLS di SDN 15 Martapura, Bunda Paud OKU Timur Tegaskan Calistung Bukan Lagi Syarat Masuk SD

Hadiri MPLS di SDN 15 Martapura, Bunda Paud OKU Timur Tegaskan Calistung Bukan Lagi Syarat Masuk SD

Bunda PAUD Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta SpA MKes menghadiri Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), di SD Negeri 15 Martapura, Selasa 16 Juli 2024.--

Menurutnya, jika 6 pondasi ini tidak terbangun maka ketika anak sudah besar nanti tidak akan menjadi manusia yang seutuhnya.

Pada kesempatan ini, dirinya mengajak orang tua/wali murid untuk berkolaborasi dengan pihak sekolah dalam giat pembelajaran anak.

BACA JUGA:Akhirnya,Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf Minta Maaf Atas Pertemuan 5 Nahdliyin dengan Presiden Israel

BACA JUGA:Menanti Aksi Juru Gedor Jens Raven Besok Perdana di Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Siap Hadapi Filipina

"Mari kita berkolaborasi dengan pihak sekolah selama pembelajaran. Jika ada keluhan tentang anak di sekolah, selesaikan dengan baik, cari solusi bersama dan jangan koar-koar di media sosial yang dapat merusak marwah kita semua," pungkasnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin, melalui Kabid Edi Subandi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bunda Paud. Dikatakannya, kehadiran Bunda Paud merupakan kebanggaan bagi semua.

"Momen anak-anak bersalaman dengan Bunda Paud merupakan kebanggan tersendiri bagi orang tuanya, harapannya nanti anak-anak bisa sukses seperti Bunda Paud," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: