Xiaomi Redmi Note 10 Pro, HP Stylish dan Kekinian, Casing Belakang Terbuat dari Bahan Kaca!

Xiaomi Redmi Note 10 Pro, HP Stylish dan Kekinian, Casing Belakang Terbuat dari Bahan Kaca!

Redmi Note 10 Pro kini tampil dengan desain lebih fresh dan terkesan lebih tipis berkat perpaduan casing belakang yang melengkung dan frame pipih dan meruncing. --

Sementara ketika dilihat dari depan, Redmi Note 10 Pro tak jauh berbeda dengan Redmi Note 9 Pro yang dibekali dengan layart punch hole pada bagian tengah atas layar. 

Build quality pada review Xiaomi Redmi Note 10 Pro cukup solid dan kuat. Frame-nya yang terbuat dari bahan polikarbonat membuat bobotnya lebih ringan, serta tetap kokoh.

BACA JUGA:Update Harga Xiaomi Poco X5 Pro 5G Bawa Kamera dengan Sensor Samsung HM2 dan Layar Panel AMOLED 120 Hz

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

Layar hp Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini cukup tangguh dengan kaca antigores dari Corning Gorilla Glass 5. Meski demikian, pemasangan tempered glass tambahan tetap dianjurkan guna meminimalisir risiko layar pecah saat terjatuh.

Tombol volume rocker dan tombol power yang terintegrasi dengan fingerprint sensor ditempatkan di sisi kanan ponsel Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini. 

Selain itu, terdapat tray slot SIM dan microSD (triple slot) pada sisi kiri ponsel. Sisi atas ponsel Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini terdapat speaker grill, port audio 3,5mm, microphone, dan infrared port.

Sedangkan pada bagian belakang hp Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini terdapat empat kamera atau quad camera yang hadir dengan desain housing baru, LED flash, dan logo Redmi pada bagian kiri bawah. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 9T Tawarkan Perfoma Mumpuni Berkat Snapdragon 662 dan Sertifikasi IP68, Segini Harganya!

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

Merek asal Tiongkok yang baru saja memperkenalkan Redmi Note 10S ini menempatkan port USB Type-C, speaker grill, dan microphone di sisi bawah hp.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro menggunakan sistem operasi Android 10 dengan balutan antarmuka MIUI 12. 

Namun demikian, belum ada informasi lebih lanjut apakah Xiaomi Redmi Note 10 Pro akan mendapatkan update ke Android 12 atau tidak. 

Jika melihat track record Xiaomi sebelumnya, lini Redmi Note paling tidak mendapatkan 1x upgrade OS Android.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Poco X5 Pro 5G: Tawarkan Kamera Utama 108 MP Dibalut Sensor Samsung ISOCELL HM2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: