Xiaomi Redmi Note 10 Pro, HP Stylish dan Kekinian, Casing Belakang Terbuat dari Bahan Kaca!

Xiaomi Redmi Note 10 Pro, HP Stylish dan Kekinian, Casing Belakang Terbuat dari Bahan Kaca!

Redmi Note 10 Pro kini tampil dengan desain lebih fresh dan terkesan lebih tipis berkat perpaduan casing belakang yang melengkung dan frame pipih dan meruncing. --

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K60 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Bukan rahasia lagi bahwa tampilan antarmuka MIUI 12 yang digunakan oleh Redmi Note 10 Pro ini terlihat simpel, rapi, dan mudah digunakan. 

Secara default, MIUI hanya menghadirkan Lockscreen dan Homescreen saja tanpa adanya App drawer. Meski demikian, pengguna dapat menghadirkan app drawer melalui menu setting jika diperlukan.

Opsi kostumisasi MIUI 12 cukup luas dan lengkap. Pengguna dapat mengganti wallpaper, mengatur widget, mengganti themes, mengatur fonts, animasi, dan banyak lagi. 

Xiaomi juga sudah menyediakan aplikasi Themes yang memungkinkan pengguna mengunduh wallpaper dan themes secara gratis sesuai selera. Juga tersedia fitur Always On Display yang dapat dikostumisasi sesuai selera.

BACA JUGA:HP Harga 2 Jutaan! Redmi Note 11 SE, Lebih Nyaman Dilindungi Corning Gorilla Glass 3

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5, Pecinta Gaming Auto Jatuh Hati dengan Performanya

Meski tidak didesain untuk gamer, Redmi Note 10 Pro juga dibekali dengan fitur Game speed booster yang dapat mengoptimalkan performa ponsel saat bermain game. 

Fitur ini juga memungkinkan gamer untuk mengatur setting touch response, sensitivitas tap, touch-resistant, dan sebagainya. Juga tersedia fitur dual apps yang memungkinkan penggunaan dua aplikasi sosial media dengan identitas yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: