HAR Serahkan Kunci Program Bedah Rumah, Ciptakan Senyum Bahagia di Wajah Keluarga Sari di Desa Penanggiran

HAR Serahkan Kunci Program Bedah Rumah, Ciptakan Senyum Bahagia di Wajah Keluarga Sari di Desa Penanggiran

KUNCI : Pj Bupati Muara Enim menyerahkan kunci kepada keluarga penerima bapak Sari dan keluarga.--

"Saya ingin mengingatkan kepada seluruh ASN di Muara Enim untuk dapat menunaikan kewajiban zakatnya. Zakat ini nantinya akan dikelola oleh Baznas Muara Enim untuk membantu masyarakat miskin dan mustahik lainnya," ujar Pj Bupati Muara Enim.

Lebih lanjut, Pj Bupati Muara Enim menjelaskan bahwa zakat yang ditunaikan oleh ASN akan dikelola secara profesional dan transparan oleh Baznas Muara Enim.

BACA JUGA:Memastikan Pelayanan WBP Optimal, Dirwatkeshab Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:SKK Migas - Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

Beliau juga menghimbau kepada ASN untuk mempercayakan penyaluran zakatnya kepada Baznas Muara Enim.

Ahmad Rizali berpesan kepada keluarga Bapak Sari untuk merawat rumah tersebut dengan baik. Beliau berharap rumah tersebut dapat membawa berkah bagi keluarga penerima manfaat dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunannya.

"Saya berharap rumah ini dapat dirawat dengan baik oleh keluarga Bapak Sari. Jadikanlah rumah ini sebagai tempat yang nyaman dan penuh kebahagiaan bagi keluarga," ujar Pj Bupati Muara Enim.

Tak ketinggalan, Pj Bupati juga mengapresiasi Baznas Kabupaten Muara Enim yang telah menyalurkan zakat dan infaq untuk berbagai kegiatan sosial di Bumi Serasan Sekundang. 

Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan mendoakan keberkahan kepada para muzakki yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membayar zakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: