Meninggalnya Dokter Helmi Bukti Bahwa Pemerataan Kesehatan di Tanah Air Belum Baik-baik Saja

Meninggalnya Dokter Helmi Bukti Bahwa Pemerataan Kesehatan di Tanah Air Belum Baik-baik Saja

Meninggalnya dokter Helmi bukti bahwa pemerataan kesehatan di tanah air belum baik-baik saja. foto: Dr Helmiyadi SpOT/Nissa Florence. --

Ada juga anak laki-laki terlihat menangis disamping perempuan berusaha ditenangkan yang diyakini merupakan istri dan anak almarhum dr Helmiyadi.

Sementara itu, dari unggahan video lainnya terlihat detik-detik dr Helmiyadi berada didalam mobil ambulance untuk dilakukan penanganan medis oleh beberapa petugas sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit.

BACA JUGA:Hakim Bebaskan Pegi Setiawan Mau Dilaporkan Ke Komisi Yudisial, Nicholas Kili Kili: Kok Ada Lawyer Seperti Itu

BACA JUGA:Choky Mahesa Niat Jodohkan Putri Cantiknya Jihan Dengan Pegi Setiawan, Bahkan Sudah Video Call 

Kabar meninggalnya dr Helmiyadi yang dianggap warganet sangat mengedukasi khusunya dibidang kesehatan, cukup mengagetkan dan banjir ucapan doa dari warganet.

"Nyelametin 10 nyawa, sampe ngorbanin nyawa sendiri," tulis komentar akun @adel*****

Dijawab oleh komentar akun @heyoo**** "bukan 10 nyawa, tapi nolong orang operasi sampai 10 jam, habis operasi nggak istirahat tapi malah ngurusin pasien lain, Insyaallah Khusnul Khatimah,".

"Beliau orang baik, humoris, kontennya edukatif dan selalu menghibur...selamat jalan dok, Khusnul khotimah, semoga keluarga senantiasa diberi keikhlasan dan kesabaran, Al Fatihah," tulis ucapan doa dari akun @febry*****.

BACA JUGA:Kakak Vina Cirebon Minta Iptu Rudiana Tampil, Marliyana Curiga dan Kecewa Seperti Ada yang Ditutupi? 

BACA JUGA:Melamar Kerja Malah Dimintai Uang Jutaan Rupiah, Diduga PT Bodong Berkedok Logistik di Duren Sawit 

"Orang baik memang akan selalu menularkan kebaikan. Moment dokter meninggal ini, orang2 jadi makin respek dan menghargai profesi dokter. Ada yang jadi maklum dan ngerti jadi lebih sabar klo nunggu dokter. Ya Allah dok semoga Allah menjagamu dr siksa dan memasukkanmu ke surga. Menuju kenikmatan yang abadi yang dok. Alfatihah," tulis komentar ucapan doa lainnya dari akun @idah*****.

Diketahui, dr Helmiyadi merupakan dokter spesialis tulang di salah satu rumah sakit di Provinsi Sulawesi Barat. 

Sebelum meninggal dunia, disebutkan almarhum sempat melakukan operasi kepada 10 pasien dan melayani 40 pasien di poli RSUD Sulbar dan RS Mitra Mamuju sebelum mengeluh sesak napas.

Berdasarkan pada akun TikTok almarhum @dr.helmiyadi_spot, dia membagikan banyak konten menarik. 

BACA JUGA:Sekda Ratu Dewa Hadiri 40 Hari Wafatnya Istri Habib Lutfi bin Yahya di Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: