Detik-detik Perampok Gasak Emas di Siang Bolong di Bangka Selatan Terekam CCTV, Pemilik Toko tetap Santuy?

Detik-detik Perampok Gasak Emas di Siang Bolong di Bangka Selatan Terekam CCTV, Pemilik Toko tetap Santuy?

Detik-Detik Rampok Toko Emas Siang Bolong di Bangka Selatan Terekam CCTV, Etalase Dipecah Pakai Martil--

SUMEKS.CO,- Terekam kamera pengawas CCTV detik-detik perampok sedang beraksi menggasak toko emas di Desa Payung Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung heboh di media sosial.

Kendati sadar toko emas dirampok, pemiliknya terlihat tetap santuy. Seperti yang dilihat dari postingan video akun medsos @Babel Update,l Minggu 14 Juli 2024 terlihat sebuah toko emas menjadi target seorang pelaku perampokan menjarah emas didalam toko.

Dari rekaman video peristiwa aksi perampokan emas itu terjadi pada siang hari, yang mana situasi toko terlihat lagi dalam keadaan sepi hanya ada pemilik yang sedang menjaga toko.

Diketahui, aksi perampokan yang terjadi pada Sabtu 13 Juli 2024 kemarin ini dilakukan oleh seorang perampok dengan cara menghancurkan etalase toko dengan menggunakan martil.

BACA JUGA:Tukang Parkir Mie Gacoan Diduga Bunuh Diri Loncat ke Sungai Musi, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Palembang Lagi Musim Maling Motor, Warga Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku

Terlihat, perampok toko emas menggunakan helm monyet dan berjaket hitam leluasa menghancurkan etalase emas yang terbuat dari kaca tersebut.

Terlihat juga, sebelum melancarkan aksinya tersebut pelaku perampokan sempat menodongkan senpi rakitan kearah korban pemilik toko emas.

Dari informasi yang dihimpun, saat peristiwa perampokan pemilik toko emas itu sudah berusaha untuk meminta tolong kepada warga masyarakat yang melintas.

Namun, warga yang mendengar teriakan itu tidak berani mendekat lantaran pelaku perampokan yang ternyata berjumlah dua orang itu memiliki senpi rakitan.

BACA JUGA:Detik-detik Perampok Gasak Emas di Siang Bolong di Bangka Selatan Terekam CCTV, Pemilik Toko tetap Santuy?

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kawasan Golf Palembang Tewaskan Seorang Pria, Polisi Cari Bukti Rekaman CCTV

Berdasarkan keterangan pemilik toko emas tersebut pelaku berhasil kabur, dibonceng rekan lainnya dengan membawa beberapa perhiasan emas senilai belasan juta rupiah.

Sementara, Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho mengatakan, toko yang dirampok itu adalah milik Elisa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: