Masih Misteri, Kapolrestabes Palembang Sebut Korban yang Ditemukan Tak Bernyawa saat Mandi Pendatang Baru

Masih Misteri, Kapolrestabes Palembang Sebut Korban yang Ditemukan Tak Bernyawa saat Mandi Pendatang Baru

Hingga saat ini kasus tewasnya seorang pria saat tengah mandi di rumah kontakannya masih misteri. Polisi menyebut korban merupakan pendatang baru. -Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hingga saat ini tewasnya seorang pria di Kalidoni Palembang saat tengah mandi malam di rumah kontrakannya masih menjadi misteri.

Korban ditemukan tak bernyawa di dalam mandi kontrakan di Jalan Taqwa Mata Merah, Perumahan Kesuma Permai 2, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, Kamis malam lalu.

"Saat anggota melakukan olah TKP menemukan alat hisap sabu atau bong, yang belum diketahui kepunyaan siapa," jelas Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono membenarkan ditemukannya alat isap sabu atau bong di sekitar lokasi terbunuhnya korban Yundri Efran (27), Sabtu 13 Juli 2024.

Tak hanya itu, saat diwawancarai Kapolrestabes juga membenarkan adanya cerita warga sekitar lokasi kontrakan korban tentang semasa hidupnya korban diduga sering melakukan aksi ngutil atau mencuri barang-barang kecil seperti kue, roti atau makanan milik warga ataupun dagangan warung.

BACA JUGA:Pria di Mata Merah Palembang Tewas Dibunuh saat Tengah Mandi Tanpa Busana di Rumah Kontrakan

BACA JUGA:Warga Sempat Melihat 2 Terduga Pelaku saat Keluar dari Rumah Korban yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

"Ya, menurut cerita warga korban ini sering mengutil atau mencuri barang-barang kecil milik warga, bahkan ada CCTV warga yang pernah merekam korban saat mencuri kue, roti bahkan rokok di warung warga," ujarnya.

Kapolrestabes juga mengatakan bahwa korban merupakan pendatang baru yang menumpang tinggal di kontrakan kakaknya berinisial EF.

"Namun kakak korban tersebut sudah sejak dua bulan belakangan menghilang tidak terlihat berada di kontrakan lagi, kami masih mencari tahu tentang itu. Untuk alat hisap sabu atau bong memang benar ditemukan berada di lokasi tidak jauh dari ditemukannya korban tewas namun itu belum diketahui kepunyaan siapa," jelas Kapolrestabes.

"Hal itu masih kita dalami, apakah bong tersebut kepunyaan korban atau milik kakaknya yang sejak dulu bulan terakhir tidak lagi berada di kontrakan," tambahnya.

BACA JUGA:Temukan Alat Hisap Sabu, Polisi Selidiki Kakak Kandung Pria yang Ditemukan Bersimbah Darah saat Mandi

BACA JUGA:Masih Misteri, 2 Wanita Gemuk dan Kurus Jemput Vina Sebelum Dibunuh 8 Tahun Lalu, Salah Satu Namanya Mega

Dijelaskannya, anggota Satreskrim Polrestabes Palembang Unit Pidum dan Tekab 134 telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Informasi yang didapat korban merupakan seorang bapak dengan dua orang anak, diduga korban tewas dibunuh saat hendak mandi di kamar mandi kontrakan lokasi kejadian, terkait ditemukannya alat hisap sabu anggota juga sudah melakukan tes darah kepada korban dan hasilnya negatif," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: