Temukan Alat Hisap Sabu, Polisi Selidiki Kakak Kandung Pria yang Ditemukan Bersimbah Darah saat Mandi

Temukan Alat Hisap Sabu, Polisi Selidiki Kakak Kandung Pria yang Ditemukan Bersimbah Darah saat Mandi

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan pihaknya saat ini masih melakukn penyelidikan terkait tewasnya pria di Kalidoni saat mandi tanpa busana.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan korban Yundri Efran (27), yang ditemukan tewas diduga dibunuh saat sedang mandi tanpa busana merupakan warga baru yang menumpang tinggal di kontrakan kakaknya berinisial EF.

"Namun kakak korban tersebut sudah sejak dua bulan belakangan menghilang tidak terlihat berada di kontrakan lagi, kami masih mencari tahu dan selidiki tentang itu," jelas Kapolrestabes Palembang, Sabtu 13 Juli 2024. 

Petugas juga menemukan alat hisap sabu-sabu berupa bong di rumah saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

"Untuk alat hisap sabu atau bong memang benar ditemukan berada di lokasi tidak jauh dari ditemukannya korban tewas namun itu belum diketahui kepunyaan siapa," kata dia.

BACA JUGA:Pria di Mata Merah Palembang Tewas Dibunuh saat Tengah Mandi Tanpa Busana di Rumah Kontrakan

BACA JUGA:Warga Sempat Melihat 2 Terduga Pelaku saat Keluar dari Rumah Korban yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

"Hal itu masih kita dalami, apakah bong tersebut kepunyaan korban atau milik kakaknya yang sejak dulu bulan terakhir tidak lagi berada di kontrakan," tambahnya.

Dijelaskannya, anggota Satreskrim Polrestabes Palembang Unit Pidum dan Tekab 134 telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Informasi yang didapat korban merupakan seorang bapak dengan dua orang anak, diduga korban tewas dibunuh saat hendak mandi di kamar mandi kontrakan lokasi kejadian, terkait ditemukannya alat hisap sabu anggota juga sudah melakukan tes darah kepada korban dan hasilnya negatif," ujarnya.

“Belum bisa dipastikan. Betul ada temuan bong, setelah kita lakukan pengecekan terhadap korban, apakah pecandu atau tidak yang pasti hasil tes darahnya negatif,”  tambahnya lagi.

BACA JUGA:Pria Tanpa Busana Babak Belur Dihajar Warga, Disebut Punya Ilmu Kasat Mata, Polisi Datang Kaget, Ternyata!

BACA JUGA:Pria di Prabumulih Cabuli Bocah 4 Tahun, Terungkap Saat Korban Pulang Tanpa Busana

Terkait identitas dua orang diduga yang melakukan pembunuhan terhadap korban, lanjut Kombes Pol Harryo, saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan.

"Kita belum bisa memastikan siapa pelakunya, namun menurut cerita saksi di lokasi, sebelum ditemukannya korban tewas di dalam kamar mandi, ada dua orang pria berlari menaiki motor dan langsung ngebut meninggalkan lokasi. Yang pasti untuk pelakunya kita sudah mempersempit ruang gerak mereka, doakan saja kasus ini segera terungkap," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: