Temukan Alat Hisap Sabu, Polisi Selidiki Kakak Kandung Pria yang Ditemukan Bersimbah Darah saat Mandi

Temukan Alat Hisap Sabu, Polisi Selidiki Kakak Kandung Pria yang Ditemukan Bersimbah Darah saat Mandi

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan pihaknya saat ini masih melakukn penyelidikan terkait tewasnya pria di Kalidoni saat mandi tanpa busana.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

"Menurut cerita warga sekitar juga, korban semasa hidup diduga sering melakukan aksi ngutil, atau mencuri barang barang kecil seperti, makanan, kue, rokok di warung atau di rumah warga," tutupnya.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah saat tengah mandi tanpa busana di dalam kamar mandi rumah kontrakan.

BACA JUGA:Geger, Mayat Mr X Tanpa Busana Mengapung di Pinggir Sungai Musi

BACA JUGA:Kenalan di Sosmed, Pacaran dan Video Call Tanpa Busana, Pria di Seluma ini Peras TKW Hongkong

Pria berusia 27 tahun itu tewas tanpa busana di dalam kamar mandi rumah kontrakannya yang berada di Jalan Taqwa Mata Merah, Perumahan Kesuma Permai 2, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Kamis malam 11 Juli 2024.

Warga yang mengetahui korban bernama Yundi Efran itu tewas dengan luka tusukan di bagian dada kiri itu langsung dilaporkan kepada Ketua RT dan pihak kepolisian.

Menurut Ketua RT setempat, Herman, korban ditemukan pertama kali oleh tetangga korban sekitar pukul 20.00 WIB.

"Dimana bermula ketika Hasbi tetangga korban bersama istrinya mendengar suara korban menjerit berteriak minta tolong. Mereka pun langsung bergegas ke luar rumah untuk memberikan bantuan, setelah warga berkumpul dan langsung mengabarkannya ke aparat kepolisian," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: