Mibro GS Act, Smartwatch untuk Aktivitas Outdoor Berkualitas Tinggi dengan Fitur Canggih

Mibro GS Act, Smartwatch untuk Aktivitas Outdoor Berkualitas Tinggi dengan Fitur Canggih

Mibro GS Act merupakan smartwatch berkualitas tinggi dengan fitur-fitur canggih sehingga menjadikannya sebagai pilihan tepat untuk aktivitas outdoor. --

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

Sensor ini meliputi akselerometer, giroskop, sensor geomagnetik, dan sensor tekanan, yang bekerja secara harmonis untuk memberikan data akurat dan real-time.

Manfaat 10-Axis Motion Sensor bagi pengguna sangatlah signifikan, terutama dalam aktivitas outdoor. 

Pertama, sensor ini dapat secara tepat menghitung langkah, mengukur frekuensi dan amplitudo gerakan, serta menentukan orientasi dan ketinggian pengguna. 

Hal ini memungkinkan pelacakan aktivitas yang lebih akurat, seperti jumlah langkah yang diambil selama hiking atau berlari, serta penentuan ketinggian saat mendaki gunung.

BACA JUGA:Tablet Murah Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Miliki Kinerja Responsif untuk Berbagai Aplikasi

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4, Laptop Kerja dengan Desain Convertible yang Elegan

Selain itu, dengan kemampuan mengidentifikasi orientasi dan tekanan, smartwatch ini dapat membantu pengguna dalam navigasi di medan yang sulit. 

Misalnya, saat bersepeda di medan yang tidak dikenal, sensor geomagnetik membantu memastikan arah yang benar, sementara sensor tekanan dapat memberikan informasi tentang perubahan ketinggian yang mungkin mempengaruhi tekanan udara.

Mibro GS Active mampu menganalisis data penting seperti serapan oksigen maksimum (VO2 Max), waktu pemulihan, beban latihan (TL), dan efektivitas latihan (TE). 

Fitur ini memungkinkan kamu untuk tidak hanya berolahraga dengan baik, tetapi juga melatih tubuh dengan lebih efisien dan optimal. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 7i 2024, Memadukan Prosesor Intel Core i7-14700HX dan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX4060

BACA JUGA:Lenovo Legion Pro 5 16ARX8, Laptop Gaming Kelas Dewa dengan Desain Simpel

Fitur Smartwatch Mibro GS Active ini juga menawarkan lebih dari 150 mode olahraga, termasuk lari di lintasan, selancar, dan berenang di kolam renang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: