Kapolda Rachmad Lantik 4 Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sumsel yang Baru, Berikut Nama-namanya

Kapolda Rachmad Lantik 4 Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sumsel yang Baru, Berikut Nama-namanya

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo memimpin prosesi sertijab di lingkungan Polda dan beberapa Kapolres jajaran.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama Polda dan beberapa Kapolres jajaran, di aula lantai 7 Mapolda pada Jumat 12 Juli 2024.

Prosesi pelantikan ini ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolda Sumsel kepada pejabat yang serah terima sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

Adapun 4 pejabat utama Polda yang diganti yakni Dirintelkam Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K., M.Si mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Wadirkamsus Baintelkam Polri, dan digantikan oleh Kombes Pol Hadi Wiyono Sik yang sebelumnya bertugas di Polda Maluku Utara. 

Kabid Propam Kombes Pol Agus Halimudin, S.I.K dimutasi sebagai Pemeriksa Propam Kepolisian Madya Tk III Divpropam Polri dan digantikan oleh Kombes Dadan Wahyudi, S.I.K.,S.H., M.Crim dari Divpropam Polri.

BACA JUGA:PJU Polres Banyuasin dan Kapolsek Jajaran Disertijab, Berikut Nama-namanya

BACA JUGA:Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Disertijab, Kapolrestabes Palembang: Segera Berikan Kontribusi Nyata

Dir Pamobvit Kombes Pol Mirzal Alwi, S.I.K mendapatkan jabatan baru sebagai Auditor Sispamobvitnas Madya Tk. I Baharkam Polri, posisinya digantikan oleh Kombes Sonny Mahar Budi Adityawan, S.I.K., M.H dari Baintelkam Polri. 

Kabiddokkes Kombes dr Syamsul Bahar M.Kes mendapat promosi jabatan sebagai Kabagopsnalmed Setpusdokkes Polri dan posisinya digantikan oleh Kombes Dr. Mardi Sudarman, M.M dari Kabiddokkes Polda Lampung.


Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo memimpin prosesi sertijab Pejabat Utama Polda dan beberapa Kapolres jajaran.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Untuk jajaran Polres, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K mendapat promosi sebagai Wadirlantas Polda Sumsel, digantikan oleh AKBP Ruri Prastowo, S.H., S.I.K., M.I.K yang sebelumnya di Polda Riau. 

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H mendapat promosi sebagai Wadirreskrimum Polda Sumsel, digantikan AKBP Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si dari Bareskrim Polri. 

BACA JUGA:7 Pejabat di Polres OKI Disertijab, AKP Biladi Ostin Resmi Gantikan Najamudin

BACA JUGA:Kapolres Pimpin Sertijab Perwira Polres Ogan Ilir, Kompol Andem Dewi Jabat Kabag Ren yang Baru

Kemudian Kapolres Ogan Komering Ulu Timur AKBP Dwi Agung Setyono, Sik, MH mendapat promosi jabatan baru Kasubbagtrimlap Bagyanduan Divpropam Polri, digantikan oleh AKBP Kevin Leleury, S.I.K., M.Si dari Satbrimob Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: