7 Pejabat di Polres OKI Disertijab, AKP Biladi Ostin Resmi Gantikan Najamudin

7 Pejabat di Polres OKI Disertijab, AKP Biladi Ostin Resmi Gantikan Najamudin

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK lantik tujuh jabatan penting di halaman Mapolres OKI. AKP Biladi Ostin resmi jabat Kasatres Narkoba Polres OKI. Foto: Niskiah/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melantik 7 pejabat di lingkungan Polres OKI

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) itu dilaksanakan di halaman Mapolres OKI, Jumat 1 Maret 2024.

Sejumlah jabatan penting di lingkungan Polres OKI itu, di antaranya Kasatres Narkoba dijabat oleh AKP Biladi Ostin SKom SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres OKU Selatan. 

AKP Biladi Ostin SKom SH menggantikan AKP Najamudin SH yang dimutasikan ke Polres Banyuasin sebagai Kasatres Narkoba. 

BACA JUGA:Disertijab Kapolda, Kombes Pol Sunarto Resmi Jabat Kabid Humas Polda Sumsel Gantikan Supriadi

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan.

"Sertijab perlu terus dilakukan oleh setiap organisasi. Ini merupakan proses siklus yang berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks," jelasnya. 

Dikatakan Kapolres, untuk pejabat  yang baru dilantik, dituntut kesediaan saudara untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi. 

"Kesemuanya itu menuntut Polri untuk dapat merespon semua harapan tersebut melalui tampilan kinerja yang lebih transparan, profesional dan akuntabel," ungkapnya didampingi Kasi Humas, Iptu Hendi. 

BACA JUGA:Kapolda Rachmad Pimpin Sertijab Kapolres Jajaran dan Pejabat Utama Polda Sumsel, Berikut Nama-namanya

Sertijab di lingkungan Polres OKI ini telah tertuang dalam telegram Kapolda Sumsel yang diterbitkan pada tanggal 26 Februari 2024 Nomor : ST/162/II/KEP./2024 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajat. 

Selain Kasatres Narkoba yang dimutasi, ada jabatan lain yaitu dua Kasat, dua Kapolsek dan jabatan penting lainnya. 

Kasat Intelkam Polres OKI, AKP Dwi Ruddin SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kasubbagdalpers bagian SDM Polres OKI. 

Jabatan Kasat Intelkam kini dijabat AKP M Roy Zulisrin SH yang sebelumnya menjabat PS Kasisandi Ditintelkam Polda Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: