Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan Berserakan di Kebun Warga Ternyata Orang Hilang Sebelum Ramadan

Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan Berserakan di Kebun Warga Ternyata Orang Hilang Sebelum Ramadan

Identitas kerangka manusia yang ditemukan berserakan di Desa Durian Remuk, di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mudi Rawas terungkap.-Foto: dokumen/sumeks.co-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Polisi akhirnya menguak identitas kerangka manusia yang ditemukan berserakan di Desa Durian Remuk, di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten MUSI RAWAS

Itu setelah pihak keluarga ada yang datang dan masih mengenali ciri-ciri dari pakaian korban yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Kerangka manusia itu diketehaui bernama Hermansa (32). Korban kesehariannya sebagai petani, yang berlamat di Pal Besi, RT 07, Kelurahan Jukung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau. 

Dari keterangan keluarga, korban menghilang sejak Maret 2024 lalu, atau sebelum Ramadan 1445 H. 

BACA JUGA:Warga Durian Remuk Musi Rawas Temukan Kerangka Manusia Berserakan di Kebun Warga, Identitas Masih Misteri

BACA JUGA:Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan di Keluang Muba Terungkap Lewat Tes DNA, Korban Pembunuhan?

Bahkan, dari keterangan keluarga, almarhum sempat bertengkar dengan istrinya lalu pergi dari rumah. Dan sejak itulah tidak pernah pulang ke rumah.

Penemuan tulang tengkorak korban dengan rumahnya memang tidak jauh. Sekitar 1 Kilomter, namun lokasi penemuan sudah masuk Kabupaten Musi Rawas. 

"Sudah kira serahkan ke pihak keluarga, ada saudaranya yang datang dan masih mengenali ciri-ciri dari pakaian yang ditemukan disekitar lokasi kejadian," kata Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui kapolsek Muara Beliti Iptu Subardi di dampingi kasi humas Polres Mura AKP Hermansyah dikonfirmasi Jumat 12 Juli 2024.

Pihak kepolisian sudah menelusuri dan menyerahkan kerangka jenazah itu ke pihak keluarga untuk dikebumikan secara layak.

BACA JUGA:Geger! Warga Keluang Muba Temukan Kerangka Manusia Berserakan di Kebun Sawit Plasma

BACA JUGA:Bulgari Rilis Octo Finissimo Tourbillon Mekanis Versi Titanium DLC Hitam, Tampan dengan Mesin Jam Kerangka

Salah satu kerabat korban yakni Candra, mengakui jika kerangka itu merupakan adiknya yang sudah menghilang sejak beberapa bulan lalu tepatnya Minggu tanggal 03 Maret 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Korban saat itu minggat dari rumah, karena alasan tertentu dan tak kunjung kembali ke rumah, hingga dikabarkan adanya penemuan kerangka di Desa Durian Remuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: