Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga di Palembang Sebut Identitas Mobil di Medsos

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga di Palembang Sebut Identitas Mobil di Medsos

Jadi korban tabrak lari seorang warganet di Kota Palembang jerit di media sosial.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Diduga menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil, seorang warganet di Kota Palembang jerit di media sosial.

Dalam postingan akun Instagram @palembangekstrem warganet yang namanya enggan disebut itu meminta bantuan netizen agar memviralkan peristiwa lakalantas yang dialaminya.

Menurut korban, kejadian kecelakaan yang dialami di Jalan RE Martadinata tepatnya di dekat Simpang Gembira mengarah ke Pasar Lemabang Palembang, Senin 24 Juni 2024.

Korban juga menyebut ciri-ciri mobil yang diduga menabraknya dengan nomor polisi (nopol) BG 1XX2 AV jenis mobil City Car Honda Brio. Korban sendiri mengalami luka di bagian tangan dan kaki sebelah kanan dan sempat mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Emak-emak di Sako Palembang Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Truk, Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Dihantam Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalintim OKI

"Min tolong viral ke, aku kecelakaan sikok mobil Honda Brio idak tanggung jawab mobil sikok lagi Avanza lah tanggung jawab ngajak aku berobat. Tadi mobil Brio itu cuma minta nomor WhatsApp aku bae, ujinyo gek ku urus aku lagi ado orderan tapi sampe sekarang belum ado etikad baeknyo nanyo i kabar aku cak mano atau apo, posisi sepeda motor aku bengkang, aku cuma minta benerin motor bae mangko aku biso begawe, anak bini aku nak makan. Kalau lah kejadian cak ini aku dak biso begawe," tulis warganet yang menjadi korban tabrak lari tersebut seperti yang ada di postingan akun @palembangekstrem.

"Lokasi kejadiannya di Jalan RE Martadinata tepatnya didekat Simpang Gembira mengarah ke Pasar Lemabang Palembang," tambah warganet tersebut dalam tulisannya.

Adanya kejadian ini menyulut sejumlah warganet lainnya untuk memberi respon di kolom komentar.

"Besak cawa berarti, kalo sudah viral baru dia WhatsApp kamu bilang kalo kelupaan," tulis komentar akun Instagram @indra_ml88.

BACA JUGA:Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalinsum Palembang-Indralaya, Polisi Selidiki Terduga Pelaku

BACA JUGA:Polisi Lacak Pelaku Tabrak Lari Pengemudi Ojol dan Penumpang di Palembang Melalui Kamera ETLE

"Kalo mobil itu kate etikad baik. Lapor ke bae ke polisi," timpal komentar akun @rinisetiawati896.

Sebelumnya, seorang sopir angkot di Palembang terpental dan nyaris tewas ditabrak pengendara sepeda motor saat menyeberang jalan, Rabu 19 Juni 2024 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: