3 Remaja Terekam CCTV Curi Jemuran di Rumah Kontrakan Belakang Mapolrestabes Palembang

 3 Remaja Terekam CCTV Curi Jemuran di Rumah Kontrakan Belakang Mapolrestabes Palembang

Rekaman CCTV warga aksi tiga remaja tengah mencuri jemuran di belakang Mapolrestabes Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tiga orang remaja yang diduga masih di bawah umur terekam CCTV warga tengah mencuri jemuran di Jalan Kelekar, tepatnya di sebuah rumah kontrakan yang berada dibelakang Mapolrestabes Palembang, Kamis 11 Juli 2024 sekitar Pukul 02.00 WIB.

Bahkan video para pelaku tersebar luas di jejaring sosial setelah diposting dan direpost beberapa akun Instagram.

Salah satunya seperti yang terlihat di postingan akun Instagram @plglipp.co.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu tampak tiga orang remaja secara bergiliran mengambil baju maupun celana yang dijemur di depan sebuah rumah kontrakan.

BACA JUGA:Terpidana Kasus Pencurian Kabur Usai Divonis 5 Tahun Penjara, Borgol Terlepas Lari Kencang Terekam CCTV

BACA JUGA:Warga Perumahan di Kayuagung Kejar Pelaku Pencurian, Sempat Ancam Menembak

"Maling jemuran di Kelekar, di belakang Polrestabes Palembang, kejadian jam dua semalam, yang diambil tiga helai baju di jemuran. Kami tunggu itikad baiknya, hubungi kami di nomor: 088287940490 atas nama Heni," tulis caption yang tertera pada postingan akun Instagram @plglipp.co

Beberapa waktu lalu, seorang pria mengenakan helm dan kaos hitam lengan panjang terekam CCTV mencuri di sebuah warung seblak yang berlokasi di kawasan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang, Selasa 9 Juli 2024.

Pelaku saat ini masuk daftar perburuan polisi setelah pemilik warung yang menjadi korban melaporkan kasusnya ke aparat kepolisian setempat.

Tak hanya dilaporkan, bahkan video rekaman CCTV saat pelaku tengah melancarkan aksinya itu pun viral di sosial media setelah di posting sejumlah akun Instagram.

BACA JUGA:Palembang Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Kasus Pencurian Motor Makin Marak, Polisi Diminta Gerak Cepat!

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Digagalkan Polisi, Tertangkap CCTV Command Center Polda Sumsel Simpang Underpass Patal-Pusri

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id.

"Min tolong viral ke warung seblak kami yang berlokasi di daerah Tangga Takat di bobol maling, kejadian subuh-subuh. Di kejadian ini pelaku membawa kabur enam tabung gas elpiji 3 kilogram, HP merk Redmi dan, uang Rp 200 ribu yang ada di laci meja kasir," tulis caption yang tertera pada postingan akun @palembang_bedesau.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: