Wujudkan Impianmu! 5 Desain Rumah Modern Minimalis yang Stylish dan Nyaman

Wujudkan Impianmu! 5 Desain Rumah Modern Minimalis yang Stylish dan Nyaman

5 Desain Rumah Modern Minimalis yang Stylish dan Nyaman.--

SUMEKS.CO - Zaman terus melaju dengan pesat, tidak heran jika desain hunian turut mengalami perubahan.

Berbeda dengan generasi yang lebih tua, anak milenial dan Gen Z hari ini tidak hanya memikirkan fungsi, tapi juga menuntut estetika apik dan fleksibilitas untuk desain rumah mereka.

Mulai dari pendekatan minimalis hingga tata ruang yang inovatif, anak muda memimpikan hunian yang mencerminkan semangat kreatif dan sesuai dengan corak kepribadian mereka.

Mengikuti kepedulian zaman, anak muda juga cenderung menginginkan rumah yang sejalan dengan prinsip berkelanjutan dan ramah lingkungan. Lantas, apa saja contoh desain rumah tersebut? Yuk, simak daftarnya!

1. Modern Tropical

Rumah ala modern tropical menggabungkan elemen modern dalam khazanah arsitektur dengan karakteristik hunian wilayah tropis yang khas seperti material alami, ventilasi yang baik, dan integrasi dengan alam sekitar.

BACA JUGA:Melindungi Kesehatan Jemaah, 62 Ton Obat Siap Menemani Ibadah Haji 2024

BACA JUGA:Setelah 8 Tahun Kakak Vina Marliyana Minta Ponsel Almarhumah Adiknya Itu Dibuka Lagi, Penuh Kejanggalan!

Secara umum, rumah gaya ini mengandalkan tata letak terbuka untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk, sehingga terasa sejuk di siang hari.

Rumah modern tropical juga dilengkapi teras, kursi santai, meja, atau bahkan kolam renang kecil untuk menambah kenyamanan penghuninya. 

Biasanya, rumah modern tropical menggunakan palet warna netral seperti putih, krem, cokelat, dan abu-abu sebagai dasar dengan aksen warna alami seperti hijau daun, biru langit, atau warna-warna bunga tropis untuk menambah sentuhan warna.

2. Modern Industrial


Modern Industrial.--

Desain rumah modern industrial menggabungkan elemen-elemen industri dan modern untuk menciptakan tampilan unik, keren, dan fungsional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: